Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Ihsan

Mask_869245, Mask_866479 (PowerGaming)

Recommended Posts

Nama In-Game: Jayden_Statham.

Nama pelanggar In-Game: Mask_869245, Mask_866479

Waktu dan tanggal: 9 Juni 2014.

Apa yang telah dia lakukan?: Mask 869.. dan Mask 866.. mereka berdua tiba tiba dia nyuruh berenti taksi saya dan benson sebelah saya saat di tengah jalan tol tersebut, nah tiba tiba mereka berdua ngeluarin senjata dan nodong kami berdua, setau saya itu RPnya jalan tol dan jalan tol selalu ramai dilewati kendaraan dan itu PG jika ngeluarin senjata di jalan ramai begitu.

Bukti (Berupa SS, Video, ataupun chatlog):

tbBdAtW.pngxHKbLn8.pngKRBKg0A.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ditunggu penjelasan dari tersangka selama 1x24 jam.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wkwkwkwk betul itu Jayden, terkecuali mereka ngerobnya ramean kalo itu masih mending, masak cuman bedua ngerob di jalan tol, situasi masih jam 10:43  :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Okee saya disitu sebagai venustiano

Maap nih sebelumnya menurut saya itu bukan jalan toll deh itu hanya jalan yang mau menuju ke smb, lagi pula disitu situasinya ada orang lewat ga? Kalo emang ada orang lewat ya baru ramai, kecuali restoran yang udah mutlak rame, ada pegawai dll. Kalo jalan itu emang rame kalo ada yang lewat, sedangkan itukan cuman dia ? bukan masalah banyak orangnya kalo emang dia sendiri saya rasa satu sg satu silinced juga udah cukup,

Lagi pula itu ada taxi pas saya siruh stop ada dia disampingnya dan saya juga hanya suruh handsup, itu aja sih dari saya

Oke kita tunggu keputusan dari admin atau helper aja ya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Dari bukti yang diberikan oleh Pelapor, jalan tersebut tidak termasuk jalan tol.

Dan apakah Terlapor sudah melakukan /frisk saat menodong si Pelapor ?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Belom di frisk sih, tapi itu jalan besar setau saya RPnya selalu ada mobil yang lewat 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Itu supir taxi mah engga saya frisk min, cuman saya suruh keluar doang supaya dia tidak melakukan hal yang aneh, saya meng rp kan frisknya ke supir truck itu

Share this post


Link to post
Share on other sites

Walaupun itu bukan jalan tol, tetap itu jalan raya yang ramai apalagi di waktu pagi menjelang siang. 

So, offenders will be jailed for Powergaming, L&A.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×