Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

muhammadisa20

Whire Mcfrezttern (Terlalu banyak/b saat Roleplay, dan Mementingkan Harta (crack) dari pada Roleplay)

Recommended Posts

Nama In-Game: Leonardo_Andreasto
Nama pelanggar In-Game: Whire Mcfrezttern
Waktu dan tanggal: Minggu,20 April 2014,12:42:21-12:46:27
Apa yang telah dia lakukan?: Jadi saya nabrak dia ga sengaja lalu cracknya ngurang dia langsung /b woi woi,Lalu saya ingin MengRPkan keadaan tersebut saya /s "ga kenapa napa kan mas?!,dia malah /b terus karena cracknya hilang dan menganggap saya CR karena nabrak dia ga pake RP,yang saya tahu juga,Apa kah ada kecelakaan yang menyebabkan luka kegores/lecet misal keserempet gitu orangnya sengaja? pasti semua itu dilakukan alami kan? dan hanya orang yang mau membunuh dan sudah geram hingga menabrakan mobilnya keorang lain dengan maksud dan tujuan yang jelas,tetapi pada kondisi ini saya tidak sengaja dan sudah ingin mengRPkan,dia malah /b terus dan tidak membalas RP saya.
Bukti (Berupa SS, Video, ataupun chatlog):

i5qec2.png
5wmn40.png
2dgutg6.png

dnevy9.png

 

[01:56:27] Whire Mcfrezttern: (( woi ))



[01:56:28] * {FF0000}Ridha_Rahman {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:56:31] Whire Mcfrezttern: (( owi ))

[01:56:37] Leonardo Andreasto Shouts: Mas,gapapa kan?!

[01:56:37] * {FF0000}Ade_Gunawan {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:56:39] {FF0000}Iklan: {33AA33}Sell house one garage,parking a lot at Palomino

[01:56:39] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Brigitta_Pricillia{FF0000}] ph: [{33AA33}188881{FF0000}]

[01:56:42] ENGINE: Anda telah mematikan Mesin.

[01:56:54] Whire Mcfrezttern: (( ga usa Cr ))

[01:57:02] * {FF0000}Neuveville_Chalifour {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:57:04] Whire Mcfrezttern: (( ga liat loe armor gua ha ))

[01:57:07] * {FF0000}Damian_Leighanne {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:57:13] ERROR: Unknown command, see '/help'

[01:57:13] * {FF0000}Rahman_Bahrul {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:57:15] Leonardo Andreasto: (( elah gausah troll lunya ))

[01:57:16] James Richard: (( yaudah si cuma darah putih -_- ))

[01:57:17] ADO: Anda telah menghapus text ADO!

[01:57:17] Whire Mcfrezttern: (( kalo mau tanding DM ama gua ayo ))

[01:57:31] Rich Carlo: (( wuih panas lo vin..makan apa tadi sarapan? ))

[01:57:32] Whire Mcfrezttern: (( CR CR seenaknya emang bisa loe ganti armor gua ))

[01:57:34] Alhan Saputra: (( ayo sma gua ))

[01:57:40] Leonardo Andreasto: (( yaelah tadi kan udah gua RP,gua nyanya,lua nggep CR? ))

[01:57:43] Keith Kershner: (( brisik ah ))

[01:57:44] Alhan Saputra: (( tapi jangan pake darah putih? ))

[01:57:52] {FF0000}Iklan: {33AA33}Di jual rumah di palomino memilik 1 garasi, bisa tukar dengan kendaraan setara.

[01:57:52] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}James_Richard{FF0000}] ph: [{33AA33}834445{FF0000}]

[01:57:53] Whire Mcfrezttern: (( RP mana ))

[01:57:54] * {FF0000}Robert_Emmanuel {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:58:00] Leonardo Andreasto: (( gua /s ))

[01:58:03] Whire Mcfrezttern: (( nabrak tu pake RP ngerti ))

[01:58:06] Leonardo Andreasto: (( lu scroll coba ke atas ))

[01:58:17] Leonardo Andreasto: (( tabrakan di jalan tol berarti sengaja ya? ))

[01:58:21] * {FF0000}Danikov_Warrenzaski {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:58:22] Leonardo Andreasto: (( ampe meninggal sengaja? ))

[01:58:25] * {FF0000}Angelia_Osborn {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:58:28] * {FF0000}Dmitri_Djorkaeff {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:58:31] Whire Mcfrezttern: (( nanya doang mas gpp? ))

[01:58:43] Whire Mcfrezttern: (( orang gua tadi diem di bawa mobil loe armor ngalir berkurang ))

[01:58:44] Rich Carlo says: James

[01:58:44] * {FF0000}Azis_Hermawan {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:58:48] Rich Carlo says: Ada bandar didalem?

[01:58:53] Leonardo Andreasto: (( yaudah gausah trolling ampe ngancurin gitu lah,itu lu ngetroll namanya ))

[01:58:59] (( Steven Hazard: dah di TS gua ))

[01:59:01] Whire Mcfrezttern: (( lu juga CR ))

[01:59:04] Whire Mcfrezttern: (( mau apa ))

[01:59:06] {FF0000}Iklan: {33AA33}[PLAYHOUSE] Let's Gambling with us at PlayaDeSevvile, Lok: Bar Willowfild

[01:59:06] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Dominic_Santiago{FF0000}] ph: [{33AA33}744445{FF0000}]

[01:59:09] Whire Mcfrezttern: (( mana ada RP di ic mas gapapa ))

[01:59:11] Whire Mcfrezttern: (( loco ))

[01:59:15] [sD] Corporal Marc Button: SASD to LSGS

[01:59:19] [GS] Head Division Steven Hazard: LSGS

[01:59:21] * {FF0000}George_Connor {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:59:21] * {FF0000}John_Januzai {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:59:22] * {FF0000}Rico_Christian {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:59:22] Alhan Saputra: (( zzzzzz udah ah IC ))

[01:59:23] Leonardo Andreasto: (( Gua tanya sekali lagi,Gua udah RP,dan lu ga bales,Kecelakaan di jalan tol ampe MENINGGAL apa sengaja? ))

[01:59:30] [sD] Corporal Marc Button: Can you restock our armoury now?

[01:59:33] Screenshot Taken - sa-mp-875.png

[01:59:38] [RADIO] Head Division Steven Hazard: HD 017 is heading to take status two,over

[01:59:39] * {FF0000}Isabella_Lauren {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:59:45] Whire Mcfrezttern: (( li ngelindes sengaja, tadi gua /b woi tambah di mundurin ))

[01:59:47] Leonardo Andreasto: (( Forum aja udah sono forum report,ga takut ))

[01:59:53] [GS] Head Division Steven Hazard: Of Course SD,Your High Command is available sir?

[01:59:59] [sD] Corporal Marc Button: Yes, he is

[02:00:07] Whire Mcfrezttern: (( lait armor full jadi segini ))

[02:00:08] * {FF0000}Gregorius_McDolorosa {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[02:00:15] Screenshot Taken - sa-mp-876.png

[02:00:15] [GS] Head Division Steven Hazard: Okay we need a escort, can?

[02:00:15] Alhan Saputra: (( skin lu ngeselin rich wkwk ))

[02:00:19] [sD] Corporal Marc Button: Sure

[02:00:20] {FF0000}Iklan: {33AA33}[sell]NRG-500 3tahun asuransi interrest? CP;

[02:00:20] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Whire_Mcfrezttern{FF0000}] ph: [{33AA33}7778{FF0000}]

[02:00:20] [RADIO] Chief General Bronfenbrenner Rudiger: C.General 001 Taking to status two,over.

[02:00:22] * {FF0000}Tadakuni_Kagawa {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[02:00:24] Rich Carlo: (( wkwkkwk ))

[02:00:27] Leonardo Andreasto: (( ehh..berarti lu mentingin armor dong dari pada ROcrash? ))

[02:00:30] Leonardo Andreasto: (( Rpcrash? ))

[02:00:32] * {FF0000}Robert_Emmanuel {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[02:00:32] Alhan Saputra: (( kumis darimane? ))

[02:00:37] [GS] Head Division Steven Hazard: Okay we wait at our HeadQuarter

[02:00:40] [sD] Corporal Marc Button: Okay

[02:00:41] Leonardo Andreasto: (( Mementingkan crack lu dari pada RP? ))

[02:00:42] James Richard says: Oy mending main black jack

[02:00:42] * {FF0000}Panas_Priando {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[02:00:43] * {FF0000}Jovan_Kamarre {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[02:00:43] Alvaron Abiann says: bang

[02:00:44] Rich Carlo: (( gua comot dari jembut tante tante ))

[02:00:45] Whire Mcfrezttern: (( RP crash? kalo gua sampe mati, gua udah blng ke loe woi woi ga baca ))

[02:00:48] * {FF0000}Dimitri_Vanovich {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[02:00:55] Alvaron Abiann says: main big or smile

[02:00:56] Leonardo Andreasto: (( yaudah sih forum aja,woles keles ))

 

Catatan lainnya: Sorry timestamp chatlog jam segitu,windows saya set time abis itu restart/ matiin abis itu nyala ke set di jam 12:00 lagi.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya tadi diem di samping motor NRG-500 nah apa dia ga liat kalo saya diem disitu , saya /b karena saya suruh dia minggir keadaan saya darah berkurang terus karena di lindas oleh mobil leonardo, Dan kalo sampe saya mati leonardo juga bisa di nyatakan 

DM karena membunuh tanpa RP, Dan mana /me dari sodara leonardo, saya tidak melihat /me dari anda sama sekali cuman /s itupun sekali.

Tolong di pikirkan dahulu. thank you :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya tadi diem di samping motor NRG-500 nah apa dia ga liat kalo saya diem disitu , saya /b karena saya suruh dia minggir keadaan saya darah berkurang terus karena di lindas oleh mobil leonardo, Dan kalo sampe saya mati leonardo juga bisa di nyatakan 

DM karena membunuh tanpa RP, Dan mana /me dari sodara leonardo, saya tidak melihat /me dari anda sama sekali cuman /s itupun sekali.

Tolong di pikirkan dahulu. thank you :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya RP menanyakan kondisi anda secara IC,secara anda sudah bangkit kan,kalo anda meng RPkan diri anda jatuh ya pasti dong saya lanjutin alurnya menanyakan via /do yaitu OOC,selagi anda masih bangun tegap dan sadar dan harus IC meng RPkannya. lagi pula anda juga hanya /b jadi saya pikir berarti hal itu OOC,karena anda memulai /b yang panjang dan padahal saya sudah ingin menyelesaikannya secara IC dengan menanyakannya secara IC dimana kondisi anda Berdiri tegap setelah keserempet dan kelindes.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya kaget la anda melindas saya terus di maju lagi dan darah saya ((mengalir berkurang terus menerus dan anda maju sedikit lagi dan akhirnya saya bisa berdiri lagi)) dan saya kaget anda sudah liat saya di blkng mobil masih aja di lindas tanpa (( RP /me dan /do )) 

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

[01:56:27] Whire Mcfrezttern: (( woi ))

[01:56:28] * {FF0000}Ridha_Rahman {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:56:31] Whire Mcfrezttern: (( owi ))

[01:56:37] Leonardo Andreasto Shouts: Mas,gapapa kan?!

 

Disitu waktu jeda ga terlalu beda jauh, intinya dia tidak sengaja menabrak. Kalau sengaja pasti udah di tegur dia tetep ngelindes(Car rammed), dan di situ Leonardo_Andreasto sudah mencoba untuk melakukannya dengan RP, tetapi anda menanggapinya dengan OOC. Semua kecelakaan tidak ada unsur kesengajaan.

 

Whire Mcfrezttern diberikan waktu 1x24 jam untuk menjelaskannya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Disitu waktu jeda ga terlalu beda jauh, intinya dia tidak sengaja menabrak. Kalau sengaja pasti udah di tegur dia tetep ngelindes(Car rammed), dan di situ Leonardo_Andreasto sudah mencoba untuk melakukannya dengan RP, tetapi anda menanggapinya dengan OOC. Semua kecelakaan tidak ada unsur kesengajaan.

 

Whire Mcfrezttern diberikan waktu 1x24 jam untuk menjelaskannya.

[01:57:04] Whire Mcfrezttern: ((

ga liat loe armor gua ha ))

[01:57:07] * {FF0000}Damian_Leighanne {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:57:13] ERROR: Unknown command, see '/help'

[01:57:13] * {FF0000}Rahman_Bahrul {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[01:57:15] Leonardo Andreasto: (( elah gausah troll lunya ))

[01:57:16] James Richard: (( yaudah si cuma darah putih -_- ))

[01:57:17] ADO: Anda telah menghapus text ADO!

[01:57:17] Whire Mcfrezttern: (( kalo mau tanding DM ama gua ayo ))

[01:57:31] Rich Carlo: (( wuih panas lo vin..makan apa tadi sarapan? ))

[01:57:32] Whire Mcfrezttern: (( CR CR seenaknya emang bisa loe ganti armor gua ))[/spolier]

 

Dan liat yang di blod pak ajes,cuman karena armor doang dia ampe /b gitu. jelas lah dia /b nuduh" CR cuman gara gara Armornya ilang,yaelah bro.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Waktu itu kalo saya ga menghindar tetep berkurang darah saya mas, Gatau di saya juga waktu itu dalam keadaan lagh soalnya membuka Teamspeak, Jadi gambar saya mau bergerak itu agak berat jadi mengakibatkan saya juga tidak bisa menghindar , Dan tiba tiba waktu itu mobil leonardo nabrak saya dengan cepat , (( cuman maaf lupa nge ScreenShotnya )), Kalo armor sih tinggal beli , Cuman saya juga kaget tiba tiba di tabrak.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Apa salahnya kalian mengRPkannya? Kan sudah dibilang, sebuah kecelakaan itu tidak ada unsur kesengajaan. Kan sudah ada peraturan yang mengucap 'Selalu roleplay dalam segala hal', ga mesti juga kamu harus pake /b.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ya gini aja mas, Kalo Emang di kasih kesempatan Saya Mau RE-RP , Kalo emang tidak juga tidak apa apa mas :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Masalah selesai, Locked.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×