Jump to content

Kenichi_Hideyoshi [Sadboy17]


Recommended Posts

Kenichi_Hideyoshi


 

 

 

z9mVw1i.jpg

 

STORY

 

Pada tanggal 20 Maret 1999. Lahirlah seorang anak dari Miyamura Hideyoshi dan Tamako Ritsu yang bernama Kenichi Hideyoshi. Kenichi Hideyoshi adalah anak sulung, maka dari itu Kenichi sangat disayangi oleh kedua orangtuanya. Keluarga Hideyoshi terbilang hanya sebuah keluarga kecil yang sederhana. Ayah Kenichi hanya bekerja sebagai pekerja mekanik disebuah bengkel didekat rumah nya, dan ibu Kenichi hanya seorang ibu rumah tangga. Keluarga Hideyoshi bertempat tinggal disebuah kota yang bernama Hokkaido, Jepang. Dengan kehidupan yang berkecukupan, keluarga Hideyoshi merawat Kenichi dengan penuh kasih sayang.


7 tahun kemudian. Kenichi Hideyoshi pun mulai memasuki sekolah dasar. Kenichi tumbuh menjadi pria yang baik dan selalu patuh terhadap kedua orangtua nya. Kenichi pun sangat bahagia dengan kehidupan sederhananya, Kenichi tidak pernah mengeluh dan ia pun rajin akan tugas-tugas yang diberikan kepada nya dirumah maupun sekolah. Beberapa hari kemudian ayah dari Kenichi melakukan suatu kesalahan pada saat memperbaiki kendaraan pelanggan dibengkel tempatnya bekerja. Pada saat memperbaikinya ayah Kenichi lengah dan melakukan kesalahan yang cukup merugikan pelanggan maupun tempat ia bekerja, maka dari itu ayah Kenichi pun dipecat dari pekerjaan nya. Hari-hari yang serba kekurangan pun dimulai. Hari demi hari keluarga Hideyoshi selalu menjalani hidup dengan serba kekurangan, dikarenakan ayah Kenichi sudah tidak lagi bekerja sebagai mekanik bengkel. Ayah Kenichi hanya bekerja paruh waktu saja di sebuah toko kecil.


Karena Kenichi sangat patuh dan menyayangi kedua orangtua nya, Kenichi pun mengambil kerja paruh waktu seperti ayahnya, yaitu sebagai penjaga toko kecil. Kenichi selalu bertekad untuk membahagiakan kedua orangtua nya, maka dari itu ia tidak pernah menyerah. Kenichi selalu belajar dengan giat dan setiap hari menggambil kerja paruh waktu saat sepulang sekolah. Hari demi hari dilewati oleh Kenichi. Ia tidak pernah menyerah untuk bisa membahagiakan kedua orangtua nya. Masa muda yang seharusnya dijalani dengan bermain bersama teman teman berakhir dengan kerja keras untuk membantu keuangan keluarga. Beberapa tahun kemudian. Kenichi pun menginjak umur 17 tahun. Sejak kecil, Kenichi selalu melakukan pekerjaan paruh waktu dan belajar disekolah nya tanpa meyerah. Kenichi pun mulai berfikir untuk merantau, karena uang yang ia hasilkan kemungkinan lebih besar. Kenichi pun memberitahukan kepada kedua orangtua nya, dan ayah dan ibunya pun melepas Kenichi dengan berat. Beberapa hari kemudian. Kenichi pun telah sampai dikota Los Santos, Amerika.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk memperluas suatu Roleplay

 

Account UCP yang saya miliki:
Sadboy17

 

Account Forum yang saya miliki:
Sadboy17

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di warnet

 


 

Saya Sadboy17 selaku pemilik account UCP Sadboy17 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kenichi_Hideyoshi) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Sadboy17
Link to post

1. Sebutkan UCP yang kamu miliki saat ini.
2. Masih ada beberapa EYD yang salah, tolong di perbaiki.
3. Tiga karakter mu level berapa?
4. Tulisannya jangan di bold

Link to post
16 minutes ago, Scumbag said:

1. Sebutkan UCP yang kamu miliki saat ini.
2. Masih ada beberapa EYD yang salah, tolong di perbaiki.
3. Tiga karakter mu level berapa?
4. Tulisannya jangan di bold

1. Sadboy17 UCP saya
2. Sudah di perbaiki
3. Level 3
4.Sudah di perbaiki

Tolong di cek kembali

Link to post
12 minutes ago, Scumbag said:

Masih ada EYD yang salah, dan siapa pemilik UCP ini? ywdhiya1

Edited.
Saya memiliki UCP hanya ini, yang @ywdhiya1 UCP itu punya temen se warnet saya...

Edited by Sadboy17
Link to post

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 
Link to post
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...