Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Rebecca_Benedetta [fuckingxrich]


Recommended Posts

Rebecca_Benedetta


 

12 Signs a Girl *Like* Likes You. Is she just being nice or is it more? |  by Emma Austin | Love, Emma | Medium

 

     Rebecca Benedetta lahir pada tanggal 15 April 1995 di Italy, tepatnya di kota Milan. Rebecca adalah anak ke dua dari dua bersaudara. Ayahnya bernama Arthur Ben dan ibunya bernama Rebecca Gisselle. Ayahnya bekerja sebagai Truck Driver dan ibunya bekerja sebagai Taxi Driver. Rebecca sangat bersyukur memiliki keluarga yang sangat sayang kepada Rebecca.

 

     Setelah Rebecca menginjak umur 18 tahun, dia mencari pekerjaan tetapi tidak ada satu lowongan pun yang buka. Dan akhirnya Rebecca memutuskan untuk merantau ke suatu kota yaitu Los Santos. Sesampainya di Los Santos Rebecca mengambil kertas yang berisi alamat rumah kakaknya. Setelah 2 jam berlalu Rebecca belum menemukan alamat rumah kakaknya tersebut. Setelah Rebecca sampai di Supermarket, Rebecca melihat orang yang mirip dengan kakaknya. Rebecca pun memanggil orang tersebut, dan ternyata itu benar kakaknya Rebecca yang bernama Arthur Harry. Setelah mereka selesai berbicara dengan kakaknya, Lalu Rebecca pun diajak tinggal di rumahnya, yang terletak di daerah Dillimore.

     Setelah dua bulan berlalu, Rebecca diajak kakaknya Harry untuk bekerja di perusahaan yang bernama Builder Company. Rebecca pun melamar kerja sebagai Builder dan langsung mengikuti test. Dan akhirnya Rebecca di terima sebagai Builder. Rebecca bekerja dengan sangat giat untuk para Clientnya. Setelah itu Rebecca diajak kakaknya Harry memancing. Setelah sampai Rebecca dan Harry pun menaiki kapal dan langsung berlayar ke tengah laut. Setelah sampai di tengah laut Rebecca dan Harry mulai memancing. Rebecca dan Harry mendapatkan 10 ekor ikan yang beratnya 107lbs. Mereka langsung pergi ke Fish Factory untuk menjual ikan hasil tangkapannya, dan mereka mendapatkan uang sebesar 0. Rebecca dan Harry langsung menuju ke bank untuk menyimpan uangnya tersebut.

 

     Setelah mereka sampai di bank, ada seseorang yang menghampiri Rebecca dan menawarkan sebuah pekerjaan. Pekerjaan yang ditawarkan itu adalah pegawai restaurant yang terletak di Market, Yang gajinya 0 per minggu. Rebecca pun menerima pekerjaan sebagai pegawai di restaurant tersebut. Rebecca melayani pelanggannya dengan baik, Sehingga banyak yang makan di restaurant itu. Setelah Satu minggu kemudian Rebecca mendapatkan gaji yang besarnya $119 karena Rebbeca telah bekerja dengan sangat baik. Setelah satu tahun kemudian Rebecca sudah bisa membeli rumah sendiri, restaurant, dan mobil yang bagus. Rebecca berhenti bekerja di restaurant tersebut dan melanjutkan pekerjaan Ayahnya sebagai Truck Driver. Rebecca melamar di perusahaan Trucker Company dan akhirnya Rebecca diterima di perusahaan tersebut.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Melengkapi Fitur Fitur JGRP yang membutuhkan Character Story.

 

Account UCP yang saya miliki:
fuckingxrich

 

Account Forum yang saya miliki:
EzzadZ

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
6 bulan - 1 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya EzzadZ selaku pemilik account UCP fuckingxrich bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Rebecca_Benedetta) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by EzzadZ
Link to comment

Halo Selamat Sore.

Sambilan saya mengecek Character Stories kamu, Silahkan jawab pertanyaan dibawah.

 

1. Sebutkan berapa UCP yang kamu miliki.

2. Character yang kamu mainkan ini level berapa ?

3. Apakah CS yang kamu buat sudah 300 kata ?

4. Dimana kamu bermain JG:RP (Rumah/Warnet)

 

Note:  Jangan melakukan Bump/Spam di thread ini / PM Forum Admin untuk mempercepat Proses pembuatan CS.

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...