Jump to content

Recommended Posts

Muhammad Awang


 

 

dd.jpg

 

Pada suatu malam yang dingin, disaat penduduk kota sedang tertidur pulas, ada seorang ibu yang sedang berusaha untuk melahirkan seorang bayi yang telah dikandungnya selama 9 bulan. Ia berusaha keras dan bertaruh nyawa demi lahirnya sang anak pertama. Setelah sekitar 3 jam mengejan, akhirnya sang bayi pun telah melihat dunia. Bayi tersebut lahir dalam keadaan normal pada tanggal 15 Juli 2000 di Indonesia. Panjang bayi tersebut adalah 51 cm dengan berat 2,9 KG. Sang ibu telah sepakat dengan suaminya, akan memberi nama sang bayi tersebut "Muhammad Awang". Mereka memberi nama Awang, karena mereka ingin anaknya menjadi seorang  laki yang tangguh dan soleh serta patuh kepada kedua orang tua nya.

 

Orang tua Awang adalah orang yang penting dan selalu sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Oleh karena itu, masa kecil Awang lebih banyak menghabiskan waktunya dengan Baby-sitter dan teman-temannya. Ibunya adalah lulusan dari Universitas Diponegoro dengan jurusan kedokteran dan meraih gelar Spesialis Emergency Medic. Saat ini ibu nya bekerja di rumah sakit besar Ciputra Citra Garden City. Dan sang ayah adalah seorang professor dan bekerja di International Atomic Energy Agency, Amerika Serikat. Ia adalah lulusan dari Universitas Harvard dan meraih gelar Spesialis Kedokteran Nuklir. Meskipun Ibu dan Ayahnya sangat sibuk, mereka pasti meluangkan waktunya untuk kumpul bersama sama. Ayahnya akan pulang ke Indonesia 2 minggu sekali ataupun bisa lebih lama lagi. Saat ayahnya pulang ke Indonesia, Disaat itulah momen langka terjadi, yaitu bercanda tawa dan berkumpul dengan keluarga.

 

Kini Awang menginjak usia 17 Tahun dan Ayah nya pun meniggal dunia di usia 56 Tahun. Karena Awang tidak mau merepotkan ibu nya bekerja sendirian ia pun mencari cara untuk bisa keluar kota dan mencari pekerjaan di luar kota, hingga pada malam hari Awang berusaha mencari cari pekerjaan namun nihil dia pun tidak dapat. Sampai ia ingin tertidur Handphone pun berdering dan mendapatkan notifications bahwa kota Los Santos sedang membutuhkan penambang, akhir nya Awang pun bersedia dan ingin ke kota Los Santos pada pagi hari dan sebelum Awang berangkat, Awang tak lupa izin kepada Ibu nya dan akan men-transfer gaji nya kepada Ibu nya perbulan.

 

Pada malam hari Awang membereskan pakain pakain dan menaruh nya ke dalam koper untuk besok pagi berangkat ke kota Los Santos. Pagi hari pun tiba Awang bangun tepat pada jam 4 pagi. Taxi yang ia pesan semalam datang tepat waktu, Ibu dan Awang memasuki taxi tersebut bersamaan dan ibu nya berbincang bincang soal kondisi Awang nanti di luar kota, Awang pun meyakinkan bahwa Awang baik baik sajah dan akan selalu menjaga kesehatan. Hingga taxi yang ia tumpangi pun sampai di Bandara Soekarno Hatta di situ ibu nya mengucapkan salam dan Awang pergi menggunakan Pesawat.

 

Hingga pesawat yang Awang naiki pun telah tiba di Bandara Los Santos. Pada pertama kali nya Awang bingung harus kemana dan di situ ia bertemu dengan se orang kakek kakek yang sedang berjualan di pinggir jalan, di situ awang bertanya tanya tentang pekerjaan penambang dan Kakek Tua pun memberitahukan lokasi penambangan tersebut, karena Awang tidak mengerti Bahasa Inggris ia memakai handphone nya untuk berbicara inggris kepada seluruh orang orang yang ada di dekat nya. Dan kebetulan Taxi menghampiri Awang dan menanyakan "Hello where are you going?". Awang pun mengambil kembali handphone nya dan mentranslate kan bahasa inggris tersebut ke bahasa Indonesia dan setelah lama nya berbincang bincang kini Awang di antarkan ke tempat Penambangan tersebut, Setelah sekian lama nya perjalanan jauh Awang pun bertemu dengan pemilik tambang tersebut dan akhir nya Awang di terima bekerja di situ. Dan Awang memberitahukan kepada Ibu nya bahwa Awang telah kerja dan akhir nya ibu nya pun menangis dan terharu kepada anak nya.

 

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin membuka fiture fiture yang harus menggunakan CS.

 

Account UCP yang saya miliki:
Hanya Aerok.

 

Account Forum yang saya miliki:
VeLuxs_Dclowns

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya VeLuxs_Dclowns selaku pemilik account UCP Aerok bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Muhammad Awang) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Perhatikan font size pastikan telah sesuai dengan kriteria.

2. Perhatikan penggunaan huruf kapital.

3. Perhatikan EYD yang benar masih ada yang typo.

4. Sebutkan semua UCP yang kamu miliki.

5. Sebutkan tujuan lain kamu untuk membuat character story.

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 hours ago, Fajar14 said:

1. Perhatikan font size pastikan telah sesuai dengan kriteria.

2. Perhatikan penggunaan huruf kapital.

3. Perhatikan EYD yang benar masih ada yang typo.

4. Sebutkan semua UCP yang kamu miliki.

5. Sebutkan tujuan lain kamu untuk membuat character story.

@Fajar14 Sudah di edit min bisa di cek. 

Edited by VeLuxs_Dclowns

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @VeLuxs_Dclowns

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Fajar14
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...