Jump to content
mamangclifton

Dave_Clifton [mamangclifton]

Recommended Posts

Dave_Clifton


 

Character : Dave Clifton

Story : 

 

Apprentice-Mechanic-holding-a-spanner-1024x682.jpg

 

     Pada suatu hari, telah lahir anak yang bernama Dave Clifton, dave dilahirkan di kota Los Santos tepatnya di Idlewood. Dave hidup bersama Ayahnya dengan kebutuhan ekonomi yang kurang mencukupi. Ibu dave sudah lama meninggal pada saat dave ber umur 5 bulan. Ayah dave bekerja sebagai penebang kayu, walaupun ayahnya seorang penebang kayu, tetapi dave menganggap ayahnya sendiri sebagai pahlawannya. Setiap hari, dave selalu membantu ayahnya untuk menebang pohon di ladang umum yang di tanami bibit pohon milik ayahnya, tepatnya di daerah markas Lumberjack. Dave dan ayahnya selalu berangkat ke markas lumberjack dengan mengendarai sepeda sendiri-sendiri dengan gayuhan sepeda dan keringat yang bercucuran. Sesampainya di lumberjack, ayah dave selalu menyewa mobil untuk mengangkut pohonnya yakni mobil itu adalah mobil milik pemerintahan. Dave selalu melihat disekitar markas banyak orang-orang yang mempunyai mobil sendiri-sendiri tanpa menyewanya, dave selalu berdoa dan berharap agar bisa sukses dan bisa membelikan mobil ayahnya untuk menebang pohon dan membeli ladang sendiri untuk ayah tercintanya.

 

     Pada saat di tengah aktivitas, ayah dave mengalami kelelahan dalam bekerja dan dave segera menyuruh ayahnya untuk beristirahat, dave bergegas menuju resto untuk membelikan minuman dan makanan untuk ayahnya. Namun, pada saat sesampainya di resto, dave melihat menu makanan yang harganya tidak sesuai dengan uang yang ada didalam dompetnya. Alhasil dave terpaksa mengamen untuk mendapatkan tambahan uang agar bisa membelikan ayahnya makanan dan minuman. Selesai mengamen, dave mendapatkan uang yang cukup banyak bahkan lebih dari harga menu makanan yang tertera di resto. Dave langsung membeli makanan dan minuman dengan di bungkus dan segera menuju ke markas lumberjack untuk mengasihinya kepada ayah tercintanya.

 

     Namun, pada saat dave sampai di markas lumberjack, dave melihat banyak orang-orang atau para penebang kayu yang sedang berkerubung, dave segera lari dan menuju ke orang-orang yang berkerubung tersebut karena penasaran. Dan pada saat di dekati, ternyata yang dikerubungi itu adalah ayah dave yang sedang tergeletak dengan bekas tusukan pisau di bagian perutnya, kabar dari orang-orang sekitar, ayah dave telah di rampok oleh para penjahat pada saat ayah dave sedang beristirahat, para penjahat itu berhasil kabur dan merampas uang milik ayahnya dave dan membunuhnya hingga tewas. Dave menangis dengan sangat lantang karena ayah tercintanya yang sekaligus dianggap sebagai pahlawan telah tiada dan meninggalkannya. Rasanya dave ingin membalas perbuatan penjahat-penjahat yang sudah membunuh ayahnya, namun apa daya dave merasa dirinya masih kecil dan tidak mungkin bisa menghadapi penjahat-penjahat yang bersenjata itu. Dave hanya bisa mengingat motivasi yang baik dari ayahnya untuk tetap semangat dan tetap tersenyum dalam belajar dan bekerja walau di hina dan di caci maki orang-orang.

 

     Seminggu kemudian, dave berusaha mencari pekerjaan sendiri dengan merantau kekota Las Venturas untuk mencari pekerjaan, alhasil dave menemukan pekerjaan sebagai penambang atau bisa disebut sebagai miner. Dave bekerja keras dengan penuh semangat dan selalu mengingat motivasi dari ayahnya sewaktu masih hidup, sehabis menambang, dave selalu beristirahat dan membeli minuman di resto yang berada di dekat penambangan. Pada saat di resto, dave di temukan dengan seorang mekanik dan dave berbincang-bincang dengan mekanik itu untuk menanyakan soal pekerjaan yang ada didalam pekerjaan mekanik, alhasil, dave tertarik untuk menjadi mekanik dan tidak lama kemudian dave mendaftar kerja sebagai mekanik dan alhasil dave telah berhasil menjadi mekanik hingga sampai saat ini.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Supaya bisa memiliki rumah

 

Account UCP yang saya miliki:
mamangclifton

 

Account Forum yang saya miliki:
mamangclifton

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya mamangclifton selaku pemilik account UCP mamangclifton bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dave_Clifton) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @mamangclifton

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

erzal
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...