Jump to content
RoyhanahHaulianPutri

[REPORT] Roman_Myung, Teuku_Thenu, Johnny_Carlton (HT(HAPPYTRIGGERING) Dan MG)

Recommended Posts

Nama pelapor: Jose_Snow

Nama pelanggar: Roman_Myung, Teuku_Thenu, Johnny_Carlton

Peraturan yang dilanggar:

HT(HAPPYTRIGGERING) Dan MG

Apa yang terjadi:

Jadii gini kita baru pindahan hood sekitaran 4-2jam yang lalu dan tiba tiba saya lihat mobil sultan hitam di depan hood baru saya dan dia berhenti sebentar dan larii ke arah las conilas bawa, nah pas itu saya afk dan selang berapa menit saya buikak lagi gta saya udah down aja sama 2 mobil sultan.

Bukti:

 

https://imgur.com/a/M55RSWa

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kami AJa baru pertama kali berurusan dengan gang kalian mana kami tau gang kalian ada di JG

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, Nopri said:

Kami AJa baru pertama kali berurusan dengan gang kalian mana kami tau gang kalian ada di JG

Ngomong APA sih bang yang jelas dikit dong, pertama kali langsung dor?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oke gua IC Johnny_Carlton minta izin menjelaskan

 

Dari sepengetahuan kami dari pemimpin katanya gang kalian itu nyerang gang kita, jadi tiba tiba gang kami mau nyerang, pas gua mau login tiba tiba di suruh ikut ya gua ikut aja

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, Nopri said:

Kami AJa baru pertama kali berurusan dengan gang kalian mana kami tau gang kalian ada di JG

Maaf ya bukan maksud nya ngejunk..

 

Emang lu pernah ada RP Beef sama kami? Dan saya aneh nya lagi, masa lu tiba-tiba nyerang fam kami? Maksud nya apa?

 

Thx itu aja bank.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gang Kalian jelas jelas memulai peperangan duluan

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 minutes ago, flat said:

Oke gua IC Johnny_Carlton minta izin menjelaskan

 

Dari sepengetahuan kami dari pemimpin katanya gang kalian itu nyerang gang kita, jadi tiba tiba gang kami mau nyerang, pas gua mau login tiba tiba di suruh ikut ya gua ikut aja

 

Maksud dari nyerang geng gue itu apa? Kita gada beef sama geng lu, jangankan beef rpan aja kaga pernah. Kok tiba tiba main serang?
Siapa pemimpinya suruh jelasin disini kalau emang kami ada masalah sama gang lu

5 minutes ago, Nopri said:

Gang Kalian jelas jelas memulai peperangan duluan

Kapann? Rpan sama lu aja ga pernah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Berdasarkan perintah pimpinan kami dan pimpinan kami diberitahu oleh anak 12TH kami disuruh ke Crips untuk menyelamatkan teman kami

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 minutes ago, Nopri said:

Berdasarkan perintah pimpinan kami dan pimpinan kami diberitahu oleh anak 12TH kami disuruh ke Crips untuk menyelamatkan teman kami

Coba dong suruh pimpinan nya jelasin disini dong kakak 

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, Nopri said:

Berdasarkan perintah pimpinan kami dan pimpinan kami diberitahu oleh anak 12TH kami disuruh ke Crips untuk menyelamatkan teman kami

mohon maaf bro, temen kalian yang mana? kami baru saja memulai RP Kembali.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

id 419 bukan id 419 itu pemimpin

Share this post


Link to post
Share on other sites

[22:47:07] Caller [phone]: Itu anak crips yang nyerang lu berdasarkan Pemberit

ahuan dari anak 12th

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, Nopri said:

[22:47:07] Caller [phone]: Itu anak crips yang nyerang lu berdasarkan Pemberit

ahuan dari anak 12th

Bang bukan itu gue mintak tapi penjelasan dari pemimpin lu!!

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...