Jump to content
udingambut

Kimberly_Revina [udingambut]

Recommended Posts

Kimberly_Revina


 

 

th.jpg

 

Pada tanggal 24 September 1978, lahir lah seorang bayi perempuan yang bernama Kimberly Revina. Kimberly Revina atau yang sering di panggil Vina adalah anak yang baik hati, suka memberi dan tidak sombong, tetapi Vina selalu dibully oleh teman teman sekelasnya waktu sekolah SMP. Ketika Vina ingin meranjak sekolah SMK dia diberi musibah ibunya yang selama ini menyemangatinnya telah tiada untuk selamanya, Vina merasa sangat sedih karna selama ini ibunya adalah pahlawan yang bisa menyemangatinya disaat dia terpojok. Setelah beberapa bulan ibu dari Vina meninggal Vina mulai mengalami gangguan pikiran yang menyebabkan Vina hampir bunuh diri akibat pikiran yang tidak bisa dilupakan.

 

 

 

            Vina yang awalnya tinggal di Los Angeles kini pindah ke Los Santos karena sulit mencari pekerjaan disana. Setelah beberapa hari di Los Santos, Vina mulai mendaftar pekerjaan dikarenakan Vina sedang sulit dengan keadaan ekonominya, Vina mendaftar menjadi supir taxi di Los santos. Setelah beberapa hari menunggu panggilan dari bos supir taxi, Vina akhirnya bisa bekerja disana, awalnya Vina menyewa taxi yang diperlukan biaya 50$ perjam itu sangat mahal bagi Nata, karena belum tentu dia dapat penumpang secepat itu dengan biaya sewa yang cukup mahal, tetapi Vina tetap berusaha dan alhasil dia berhasil membeli satu buah taxi dari hasil selama dia menjadi supir.

 

 

 

            Setelah beberapa bulan menjadi Supir Taxi, Vina ingin mencari dana untuk membeli rumah di Los Santos, tetapi apa boleh buat Vina belum bisa membeli rumah di Los Santos, karena rumah di Los Santos lumayan mahal dan jika Vina menyewa kosan dia akan ribet lagi karena dia juga harus setor taxi, disini Vina mulai kebingungan dia harus menyewa kosan atau mengumpulkan uangnya untuk membeli rumah di Los Santos. Tetapi Vina lebih memilih untuk menabung uangnya untuk membeli rumah, dan setiap hari Vina selalu berdoa agar selalu dilancarkan rezekinnya dan akhirnya Vina lebih memilih bertahan menjadi supir taxi di kota Los Santos.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Keseriusan Roleplay

Membeli Tempat tinggal.

 

Account UCP yang saya miliki:
udingambut

 

Account Forum yang saya miliki:
udingambut

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
6 bulan - 1 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya udingambut selaku pemilik account UCP udingambut bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kimberly_Revina) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @udingambut

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Fajar14
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...