Jump to content
Sign in to follow this  
Sinatrio

[GUIDE] How to Create an Account in JGRP ?

Recommended Posts

Udah beberapa hari ditunggu, engga dateng-dateng e-mail activation accountnya.

Tolong dibantu dongg:(

Share this post


Link to post
Share on other sites

kok malah muncul tulisan "You're Email provider is Blacklisted

 

Hmm.. coba ganti email yang lain, itu karena email provide kalo di blacklist atau ga bisa di pake untuk daftar. Contoh yang tadinya kamu @gmail.com di ganti jadi @yahoo.com

Share this post


Link to post
Share on other sites

Udah beberapa hari ditunggu, engga dateng-dateng e-mail activation accountnya.

Tolong dibantu dongg:(

Kalo ga dateng, salah masuk kali, coba cari di bagian SPAM di yahoo.com nya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
404

 

Not Found

The requested URL was not found on this server.

 

ko waktu pas mau login tulisannya begini ya? ^
pdahal pengen banget mau maen

Share this post


Link to post
Share on other sites

Id udah di verificated dan karakter udah dibuat tapi pas play malah ada tulisan "anda harus buat karakter untuk bermain disini ...." kenapa ya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

ane udah lakuin dua hal diatas .. register dan bikin char .. tp gak masuk2 ..dibilangnya belum ada char terus ?
solusinya gimana min?

Share this post


Link to post
Share on other sites

ane udah lakuin dua hal diatas .. register dan bikin char .. tp gak masuk2 ..dibilangnya belum ada char terus ?

solusinya gimana min?

Coba pake nama UCP kamu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Id udah di verificated dan karakter udah dibuat tapi pas play malah ada tulisan "anda harus buat karakter untuk bermain disini ...." kenapa ya?

 

udah di verificated di email kan ? kalo udah succes terus lu log in lagi di http://jg-gta.com/ucp  terus ke bagian my character, ++add user. Nah disitu lu buat dah nama character nya. tapi yang sesuai jangan famous name dan harus RP namanya :D

 

 

ya kalo lu udah register di http://jg-gta.com/ucp ya lu buat char. caranya kaya diatas ^^^

 

 

lu ada yang salah kali. coba lebih teliti lagi. 

 

 

 

Coba lebih di perhatiin lagi itu dibagian page pertama itu ada cara carannya. . kalo kalian bener bener ngerti dan paham pasti bisa kok :D *Goodluck*

Share this post


Link to post
Share on other sites

udah dua kali daftar tapi di spam gue ga ada link nya cuman ada kyk gni nih , ada tulisan "click link" doang terus ga bisa di click buat ngaktivin account gue kenapa ya ,  ada yang tau solusinya ga ?110g4za.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

udah dua kali daftar tapi di spam gue ga ada link nya cuman ada kyk gni nih , ada tulisan "click link" doang terus ga bisa di click buat ngaktivin account gue kenapa ya ,  ada yang tau solusinya ga ?

110g4za.jpg

 

Coba di reload page bagian spam nya. kadang emang suka gitu gak bisa di klik.. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

udah dua kali daftar tapi di spam gue ga ada link nya cuman ada kyk gni nih , ada tulisan "click link" doang terus ga bisa di click buat ngaktivin account gue kenapa ya , ada yang tau solusinya ga ?110g4za.jpg

Pindahin mailnya ke inbox baru bisa di klik.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

×