Jump to content
thegreatodin

[UNBAN][almighty] Mark_Foster [thegreatodin]

Recommended Posts

Nama UCP: thegreatodin

Character: Mark_Foster

IP Address: 36.71.137.139

Diban oleh: almighty

Tempat bermain: Rumah

Alasan ban: Disrespecting Staff

Kenapa saya bisa kena banned:

Awalnya saya lagi kerja hauling in game lalu orang tua saya menyuruh saya untuk mengantarkannya, karena posisi saya lagi bermain dan sedang kerja hauling saya minta tolong adik saya untuk melanjutkan hauling saya menggantikan saya bermain sebentar selagi saya mengantarkan orang tua saya. Lalu setelah itu saya pulang setelah mengantarkan orang tua saya dan ketika saya masuk login saya mendapat informasi ban Disrespecting Staff. Karena saya tidak merasa melakukan itu saya tanyakan lah kepada adik saya tadi yang saya minta tolong lanjutkan sebentar hauling lalu ia berkata ia tadi sempat membuat spray tag yang bertuliskan "TIANMETAL K****L" lalu saya menanyakan kenapa dia membuat spray tag seperti itu lalu alasan adik saya karena akun ucp dia juga pernah di block atau di banned dan dia merasa kesal lalu membuat tag seperti itu di character saya.

Permohonan unban:

Saya memohon dan meminta maaf kepada bang TIANMETAL karena perlakuan adik saya yang telah menjelekkan abang seperti itu. Adik saya ini masih kelas 2 SMP dan mungkin sifat nya masih kekanak kanakan karena suatu hal dia buat hal hal tidak baik seperti itu. Saya sudah menegur adik saya tersebut dan sudah saya ingatkan tidaklah baik menjelekkan orang seperti itu dan kedepannya semoga adik saya ini tidak lagi melakukan hal perbuatan seperti itu. Saya mewakili adik saya yang membuat tag tersebut memohon maaf kepada TIANMETAL dan saya minta tolong agar UCP saya dapat di unbanned kembali agar saya dapat bermain lagi, mohon dimaklumi terima kasih.

Bukti Screenshot:

Bukti

sa-mp-086.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gimana gua bisa percaya kalo cerita lo itu bener , emang adek lo yang buat tag, gimana kalo lo nyatanya ga punya adek?

Terus kenapa gua mesti nge unbanned lo?

Share this post


Link to post
Share on other sites
26 minutes ago, almighty said:

Gimana gua bisa percaya kalo cerita lo itu bener , emang adek lo yang buat tag, gimana kalo lo nyatanya ga punya adek?

Terus kenapa gua mesti nge unbanned lo?

Wah ya sudah toh mas. Disini saya juga ngejelaskan aja apa yang udah terjadi. Ga perlu mas nya ngegas gitu juga. Gua udah jelasin di atas apa yang emang terjadi dan saya minta di unbanned juga dikarenakan disini bukan saya yang ngelakukan hal tersebut melainkan adik saya tadi dan saya hanya ingin bermain kembali di JGRP, itu saja sih mas. Ga perlu juga di gas begini mas kalo emang ga mau di unbanned juga gapapa kok silahkan yang penting saya disini sudah menjelaskan apa yang terjadi dan saya minta maaf mewakili adik saya. Terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...