Jump to content
Fhatih

[UNBAN][AdyRhmwn] Ishaq_Wood [genta27]

Recommended Posts

Nama UCP: genta27

Character: Ishaq_Wood

IP Address: 36.69.8.105

Diban oleh: AdyRhmwn

Tempat bermain: Rumah

Alasan ban: Ban EVENDING OF MICHEAL CROPHOPPERS

Kenapa saya bisa kena banned:

Saya tidak tau apa apa

Permohonan unban:

Disini saya yang bernama fatih yang memiliki ucp genta27 tidak tau kenapa saya di ban saya tidak ada duplicate akun

Bukti Screenshot:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Moved to Helper Team unban section.

@AdyRhmwn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tolong ya bang jangan main Ban aja saya gak tau apa apa@AdyRhmwn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Di laporan yg gue terima dari Jovan, lu adalah pemilik akun Micheal_Crophoppers, ada sebuah pengakuan yang lu sebarkan di Fams grup whatsapp mengenai kepemilikan akun, dan kepemilikan UCP lebih dari satu. Dan setelah gue cek IP, memang valid, di IP tersebut tertulis 2 karakter Ishaq Wood dan Micheal Crophoppers (Cheater).

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 jam yang lalu, AdyRhmwn said:

Di laporan yg gue terima dari Jovan, lu adalah pemilik akun Micheal_Crophoppers, ada sebuah pengakuan yang lu sebarkan di Fams grup whatsapp mengenai kepemilikan akun, dan kepemilikan UCP lebih dari satu. Dan setelah gue cek IP, memang valid, di IP tersebut tertulis 2 karakter Ishaq Wood dan Micheal Crophoppers (Cheater).

IP doang? Lah Kalau main di net terus gimana? , Belom tentu gue haa broo itu punya teman gue yang Micheal yaa broo.Bukti yang lebih kuat ada gak asal main tuduh aja lu

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/8/2020 at 06.22, AdyRhmwn said:

Di laporan yg gue terima dari Jovan, lu adalah pemilik akun Micheal_Crophoppers, ada sebuah pengakuan yang lu sebarkan di Fams grup whatsapp mengenai kepemilikan akun, dan kepemilikan UCP lebih dari satu. Dan setelah gue cek IP, memang valid, di IP tersebut tertulis 2 karakter Ishaq Wood dan Micheal Crophoppers (Cheater).

@AdyRhmwn

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/8/2020 at 06.22, AdyRhmwn said:

Di laporan yg gue terima dari Jovan, lu adalah pemilik akun Micheal_Crophoppers, ada sebuah pengakuan yang lu sebarkan di Fams grup whatsapp mengenai kepemilikan akun, dan kepemilikan UCP lebih dari satu. Dan setelah gue cek IP, memang valid, di IP tersebut tertulis 2 karakter Ishaq Wood dan Micheal Crophoppers (Cheater).

Nungguin itu sakit lo @AdyRhmwn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bang @AdyRhmwn saya mau main tolong di respon saya Dah nunggu lama nih.
 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tolong di respond admin 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tolong di Bantu mimin @Kyusukey

Saya mau main dan saya udah kasih penjelasan malah ga di balas²

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...