Jump to content
mamba4life

Blythe_Hoggard [zidrisngkr]

Recommended Posts

Blythe_Hoggard

image.jpeg.952fe2c88d78222f561ed0435f290ae3.jpeg

 

 

Blythe Hoggard lahir di Negara USA yang berada di kota Los Angeles, Blythe Hoggard lahir pada tanggal 02 Januari 199 . Blythe Hoggard  mempunyai ayah yang bernama Albert Hoggard, ayah Blythe adalah seorang pengusaha montir yang berada di kota Los Angeles, kemudian Ayah Blythe mengajarin dia untuk belajar montir dikarenakan ayah Blythe sudah mempunyai umur yang sangat tua oleh karena itu supaya kemudian hari ketika Ayah Blythe meninggal kan dunia ini biar ada yang melanjutkan usaha yang dimilik oleh ayah Blythe. Ibu dari Blythe bernama Astrid Felisa sudah lama meninggalkan dunia pada saat Blythe di lahirkan di bumi ini, sampai sekarang Blythe tidak tahu wajah asli Ibu nya Blythe hanya tahu wajah ibu nya oleh foto yang dimilik Blythe, maka dari itu Blythe ingin membanggakan Ibu nya walaupun Ibu nya tidak ada dunia ini lagi.

 

Dikarenakan di kota kelahiran nya Los Angeles tidak banyak orang yang minat dengan montir Blythe Hoggard  pun menjual semua harta warisan yang dimiliki oleh ayah nya untuk berangkat ke kota Los Santos pada tanggal 20 Januari 2004. Ia berani melakukan itu karena ayah nya telah meninggalkan dunia pada tanggal 10 Agustus 1996 setelah ayah nya memberikan sepenuhnya harta warisan yang dimilik ayah nya kepada dia, kemudian Blythe Hoggard  berangkat dan sampai di bandara yang berada di kota Los Santos bandara tersebut bernama Los Santos Internasional Airport. Blythe Hoggard kemudian berjalan mengelilingi kota yang begitu besar, dan kemudian ia melihat kerjaan yang di berikan pemerintah yaitu kerja Bus Driver kemudian ia bekerja demi menambai uang untuk bisa menyewa apartemen yang berada di kota tersebut Blythe Hoggard. Setelah siap melakukan pekerjaan Bus Driver kemudian Blythe Hoggard mencoba berjalan jalan ke kantor San Andreas Police Departemen dan disitu pulak ia berkenalan dengan 1 orang yang bernama Sophia Quinnzel, kemudian Blythe mulai lebih akrab dengan Sophia, Setelah Blythe sangat senang dikarenakan gaji yang di peroleh dari bekerja sebagai Bus Driver sangat lah banyak bisa untuk makan dan menyewa apartemen dan Blythe mencari apartemen di dekat daerah Ganton dengan harga yang mencukupi dari gaji bus driver.

 

Setelah berapa bulan yang lalu Blythe Hoggard keluar dari pekerjaan yang di berikan pemerintah yaitu Bus Driver, Blythe Hoggard melamar pekerjaan sebagai Mechanic dengan keahliannya yang dia punya. Ia dulu pernah belajar dengan ayah tentang kemesinan dari itu Blythe dapat pekerjaan sebagai montir, kemudian Blythe Hoggard  pun menekunin kerja nya hingga saat ini, dan Blythe Hoggard pun menjumpai temen nya bernama Sophia untuk meminjam uang untuk kebutuhan nya sehari-hari. Beberapa hari kemudian Blythe melamarkan diri nya di suatu tempat yaitu Workshop yang berlokasi East Los Santos dan akhirnya Blythe di terima karena ahli kemesinan. Setelah seminggu Blythe mendapatkan gaji perminggu dari pekerjaan di Workshop tersebut. Blythe Hoggard sangat senang di Los Santos dia pun menetap hingga saat ini.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin beroleplay yang lebih baik

 

Account UCP yang saya miliki:
zidrisngkr

 

Account Forum yang saya miliki:
$zidrisngkr$

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 2 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya zidrisngkr selaku pemilik account UCP zidrisngkr bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Blythe_Hoggard) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

 akun lama tidak saya pake tolong di block bang biar menghindari dari kata duplicate account, UCP zidrisngkr ini yang saya pergunakan tidak ada yang lain semua akun-akun UCP saya sudah tidak di pake dan lupa password semua

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...