Jump to content
Pelu444

Salvatore_Innocenzio [Pelu444]

Recommended Posts

Posted (edited)

Salvatore_Innocenzio


 

 

XzjtcTS.jpg

 

         

            Salvatore Innocenzio lahir pada tanggal 15 November 1998, Salvatore lahir di Kota Genoa, Italia. Salvatore dilahirkan dari keluarga yang sederhana. Salvatore memiliki sifat pekerja keras dan rajin dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Ayah Salvatore dan Ibu Salvatore. Salvatore mempunyai ayah yang bernama Alberto Innocenzio dan ibunya yang bernama Annata Innocenzio. Ayah Salvatore bekerja sebagai Petani di suatu Ladang yang ada di Kota Genoa, dan ibu Salvatore bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga. Ketika Salvatore berumur dua belas tahun, Salvatore diajak ke suatu Ladang oleh Ayah Salvatore yang berada tidak jauh dari rumah. Disana Salvatore diajarkan berbagai cara untuk menanam sayur – sayuran dan cara memanen sayur – sayuran dengan baik dan benar.

            Pada saat Salvatore sedang membantu Ayahnya yang sedang menanam bibit sayur – sayuran di Ladang, tiba – tiba ada sekelompok Perampok yang datang ke Ladang dengan membawa senjata dan mobil. Seketika Salvatore dan Ayah Salvatore kaget dan melarikan diri dari sekelompok Perampok yang membawa senjata. Pada saat Salvatore dan Ayah Salvatore melarikan diri dari sekelompok Perampok itu, salah satu dari Perampok itu menembak Ayah Salvatore dengan senjata yang dibawa. Kemudian Salvatore terus berlari ke rumah dan memberi tahu Ibunya, kemudian Ibu Salvatore melaporkan kejadian itu ke Polisi. Setelah itu Salvatore dan Ibu Salvatore langsung berlari menuju ke Ladang, disana sudah banyak Polisi dan Paramedis yang sedang bertugas. Kemudian salah satu dari Polisi tersebut memberi tahu bahwa Ayah Salvatore telah meninggal. Seketika Salvatore dan Ibu Salvatore merasa sangat sedih karena Ayah Salvatore telah meninggal.

            Setelah sekian lama Ayah Salvatore meninggal, Ladang itu semakin rusak karena tidak ada yang merawat Ladang itu. Akhirnya Salvatore dan Ibunya memutuskan untuk pindah ke Kota Los Santos, United States America. Sebelum pindah ke Kota Los Santos, Salvatore dan Ibu Salvatore menjual rumah dan mobil yang berada di Genoa. Kemudian Salvatore dan Ibu Salvatore berangkat menuju salah satu Bandara yang ada di Genoa untuk membeli tiket menuju ke Kota Los Santos. Setelah sampai di Kota Los Santos, Salvatore dan Ibunya tinggal di sebuah Apartemen yang berada di Ganton. Salvatore melamar pekerjaan di sebuah Ladang umum yang ada di Kota Los Santos. Akhirnya Salvatore diterima untuk bekerja di Ladang tersebut. Setelah sekian lama Salvatore bekerja di Ladang Umum tersebut, akhirnya Salvatore dapat membeli sebuah Ladang yang cukup luas untuk bercocok tanam bersama Ibunya.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Supaya dapat membuka properti yang terkunci dan Supaya lebih enak Roleplaynya

 

Account UCP yang saya miliki:
Pelu444

 

Account Forum yang saya miliki:
Pelu444

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
3 - 6 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Pelu444 selaku pemilik account UCP Pelu444 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Salvatore_Innocenzio) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Pelu444

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)
4 jam yang lalu, Bryan_Suntoso said:

Tambakan lagi kata" pada CS anda.

Udah ditambahin min kata - katanya

Edited by Pelu444

Share this post


Link to post
Share on other sites

Udah ditambahin min kata katanya

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...