Jump to content
OldGlory

Rolf Tobin [Made_Kawi]

Recommended Posts

Posted (edited)

Rolf Tobin


 

 

CStory.jpg

 

   Rolf Tobin, lahir pada tanggal 08 April 1998, Di Kota Birmingham, Inggris. Ia merupakan anak semata wayang dari Patrick Tobin dan Garcia Tobin. Kedua orang tuanya sudah meninggal saat ia masih berumur 1 tahun dan ia tinggal bersama pamannya. Sejak kecil ia sangat gemar memancing. Ia sering diajak memancing oleh pamannya yang bernama George Tobin, ia dan pamannya sering memancing di daerah pantai “The 17-mile shingle” atau yang dikenal sebagai Chesil Beach. Chesil Beach merupakan pantai yang sangat kaya akan biota laut, namun di balik hal tersebut laut ini sering memakan korban jiwa,terutama para nelayan yang sedang melaut untuk menangkap ikan.

 

   Karena kepiawaiannya dalam bidang memancing, Ia sering menangkap ikan - ikan yang jarang bisa ditangkap oleh nelayan yang juga memancing di daerah tersebut, Ikan - Ikan yang ia tangkap pun bisa melebihi ukuran ikan normal yang biasa dijumpai oleh nelayan. Suatu hari,nama Rolf Tobin terdengar sampai ke telinga Hendrik Tommiare yang merupakan nelayan legendaris yang pernah menaklukan dan menangkap paus orca yang sering menewaskan nelayan disana, ia dan pamannya ditantang oleh orang tersebut untuk menangkap ikan yang lebih besar darinya. Rolf dan pamannya pun menerima tantangan tersebut. Keesokan harinya, mereka mempersiapkan alat-alat pancing serta keperluan lainya untuk mencari ikan yang memiliki ukuran melebihi paus orca si nelayan legendaris. Mereka berangkat ke tengah laut pada malam hari, setibanya di tengah laut, Rolf dan pamannya mulai mengeluarkan alat-alat untuk menangkap ikan, saat sedang asyik memancing, paman Rolf teringat dengan suatu rumor bahwa ada ikan selain paus orca yang berukuran sangat besar yang sering menghantui nelayan yang memancing di malam hari. Rumornya ikan tersebut sudah merenggut nyawa nelayan sebanyak 40 jiwa dalam kurun waktu 2 bulan. Tidak hanya itu, ikan tersebut juga menenggelamkan kapal nelayan tanpa jejak sedikitpun, Ikan tersebut dijuluki “The Great White” oleh nelayan sekitar. Mendengar hal itu, Rolf sama sekali tidak menghiraukannya dan melanjutkan untuk memancing.

 

    2 Jam berlalu, Radar yang berada di kapal memperingatkan bahwa ada badai yang akan datang, sehingga mereka cepat-cepat berkemas untuk kembali ke daratan,dalam perjalanan ke daratan, gelombang ombak tiba-tiba berubah drastis yang menyebabkan kapal yang dikendarai oleh paman Rolf terombang ambing, Rolf menyuruh pamannya untuk mengecek radar cuaca yang ada di cockpit kapal. Setelah dicek, ternyata badai sama sekali tidak mempengaruhi tinggi dari gelombang ombak, Rolf merasa heran dengan kejadian ini, ia khawatir kalau rumor yang dikatakan pamannya itu benar terjadi, karena sangat khawatir, ia pun mencoba untuk mengecek radar pendeteksi ikan yang ada disebelah radar cuaca. Rolf pun kaget dan memberitahu pamannya, ada sesuatu yang sangat besar akan menghampiri kapal yang mereka kendarai, dan benar saja. Rumor yang dibicarakan pamannya terjadi, ia melihat ikan berwarna putih yang sangat besar, bahkan dua kali lipat lebih besar dari paus orca yang ditangkap oleh nelayan legendaris tersebut. Hal tersebut membuat Rolf dan pamannya panik, mereka mencoba untuk mempercepat laju kapal mereka, tetapi tiba-tiba saja “The Great White” menabrakkan dirinya ke kapal Rolf yang menyebabkan Rolf dan pamannya terpental, Rolf pun tidak sadarkan diri, ia pun hanyut terbawa oleh ombak. Di saat ia masih terombang ambing dan tak sadarkan diri ada seorang nelayan asing yang melihat tubuh Rolf dan membawanya ke tempat yang tidak diketahui.

 

   Setelah sadarkan diri, Rolf melihat disekelilingnya dan memanggil nama pamannya, namun ia pun sadar bahwa ia berada di tempat yang asing dan pamannya pun tidak ada disekelilingnya, mendengar suara Rolf yang telah sadar, Jack atau orang yang menyelamatkan Rolf mengatakan bahwa ia terombang ambing di tengah laut dan dengan suara yang rendah Jack mengatakan kepada Rolf bahwa pamannya telah tewas dimakan oleh ikan tersebut, mendengar hal itu Rolf pun tak kuasa menahan tangisnya, mengingat satu satunya anggota keluarganya yang masih hidup telah tiada. Jack yang merasa iba mengajak Rolf untuk tinggal di Apartemennya, tepatnya yang terletak di Los Santos, jauh dari kampung halaman Rolf.  Karena tidak punya pilihan lain, Rolf pun menerima ajakan Jack dan akhirnya menetap di Los Santos.  2 Tahun kemudian, Rolf bekerja sebagai Hauler yang mengantarkan trailer dari kota ke kota, Selain itu ia menghabiskan waktunya untuk memancing di Santa Maria Beach dengan teman-teman yang telah ia kenal selama menetap di Los Santos. Ia berjanji bahwa suatu hari nanti ia akan mengalahkan si nelayan legendaris dengan menaklukkan "The Great White" atau ikan yang telah memakan pamannya.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk Memperluas Pengalaman Roleplay

 

Account UCP yang saya miliki:
Made_Kawi

 

Account Forum yang saya miliki:
Aryan_Burrei
OldGlory

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya OldGlory selaku pemilik account UCP Made_Kawi bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Rolf Tobin) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by OldGlory

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum lanjut, Apa kamu mempunyai UCP lain?  kalo ada sebutkan

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Tidak min,Saya hanya punya 1 ucp saja @Kazuya50

Edited by OldGlory

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Beri 1 atau 2 spasi pada awal paragraf
  • Biasakan setelah menggunakan tanda baca (titik, koma dll) beri spasi (Contoh : ikan yang lebih besar darinya. Rolf dan pamannya pun)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @OldGlory

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Kazuya50
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...