Jump to content
BreadKing03

[UNBAN][Others / Lainnya] Quill_Kipps [BreadKing03]

Recommended Posts

Posted (edited)

Nama UCP: BreadKing03

Character: Quill_Kipps

IP Address: 

Diban oleh: Others / Lainnya

Tempat bermain: Rumah

Alasan ban: Entered Locked Vehicle : Sanchez

Kenapa saya bisa kena banned:

Jadi awalnya saya ke Ganton numpang sama orang naik Elegy. Saya mau mencari teman saya min. Pas saya udah diturunin saya mau melanjutkan perjalanan nyari teman saya. Terus ada orang naik Sanchez dia nawarin naik sama saya. Pas saya mau naik gak sengaja ketekan tombol "F" min. Pas mau turun tiba-tiba muncul notice saya di ban karena masuk kendaraam terkunci. Padahal gak sengaja lo min. Dan juga harusnya kalau terkunci saya gak bisa naik. Heran deh min kok bisa jadi gitu. Padahal folder saya udah bersih semua. Gak ada masang mod apa-apa.

Permohonan unban:

Tolong dong min. Padahal baru juga ke unban. Belum sempat betul-betul main tapi udah gini aja 😢

Bukti Screenshot:

Bukti

 

 bgNFksr.png

 

Edited by BreadKing03

Share this post


Link to post
Share on other sites

Moved to Miscellaneous unban section.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Itu bisa terjadi kalo koneksi kamu kurang stabil, lain kali tolong perhatikan koneksi mu. Unbanned.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...