Jump to content
iDaffaW

Theodore_Morleynz [lorddaf]

Recommended Posts

Theodore_Morleynz


 

sa-mp-022.png

 

          Theodore Morleynz lahir pada 20 September 1996 di Florida, United States of America. Theodore Morleynz yang biasa di panggil Leynz merupakan anak tunggal dari keluarga seorang pembisnis besar. Lenyz memiliki seorang ayah yang bernama Marck Morleynz dan ibu yang bername Angelina Morleynz. Leynz berkaitan dengan marga Morleynz. Keluarga Morleynz juga memiliki bisnis besar yang bernama Morleynz Cooperation. Leynz terlahir dari seorang keluarga yang kaya raya, Leynz tidak terbiasa bermain dengan teman yang seumuran dengannya karena peraturan yang ketat terhadap keluarganya tersebut. Sejak Leynz berumur 18 tahun, ia sudah harus bisa melanjutkan bisnis ayahnya ketika ayahnya akan tiada suatu saat nanti. Namun, Leynz masih belum sebenuhnya yakin dengan pengambilan alih ketika ayahnya tiada. Ketika Leynz remaja, ia mencoba untuk mempelajari tentang usaha usaha yang perlu untuk melanjutkan bisnis ayahnya tersebut. Akhirnya Leynz mencoba untuk mandiri dengan meninggalkan kota kelahirannya yaitu Florida. Leynz berpamitan dengan kedua orang tuanya untuk melanjutkan study nya di luar negeri dan mencoba untuk membuat cabang kecil kecilan dengan membawa nama Morleynz Cooperation.

 

          Leynz akhirnya tiba di Los Santos, San Andreas. Leynz yang hanya membawa uang pemberihan ayahnya untuk menyewa tempat tinggal sementara untuk studynya di Los Santos. Leynz akhirnya tergabung dengan Universitas of Los Santos dengan mata pelajaran Kewirausahaan. Leynz belajar cukup giat di kota Los Santos dan mencoba untuk bekerja sampingan di Toko. Leynz akhirnya mendapatkan sebuah Toko yang masih membuka lowongan pekerjaan untuk dijadikan bahan pengalamannya di bidang bisnis. Leynz yang setengah bekerja dan bersekolah. Leynz akhirnya lulus di umurnya yang ke-21 tahun dengan lulusan terbaik di Universitas of Los Santos dengan mata pelajaran Kewirausahaan. Leynz cukup senang dan memberikan kabar tersebut ke keluarganya yang ada di Florida. Leynz akhirnya pulang Kembali ke Florida untuk membicarakan bisnis dengan ayahnya tersebut. Leynz tinggal di Florida hingga 1 tahun dan kembali ke Los Santos di umurnya yang ke-22 tahun. Leynz mendapat ilmu yang cukup berharga dari sekolah dan pembicaraan bisnis dengan ayahnya. Kemudian rencana Leynz akhirnya akan segera terwujud yaitu membuka bisnis kecil terlebih dahulu di kota Los Santos.

 

          Leynz akhirnya memiliki bisnis kecil kecilan di bidang Electronic. Bisnisnya berada di tempat yang strategis sehingga memiliki pemasukan yang cukup besar, Leynz mencoba untuk membuat suatu hal lagi dengan memperluas bisnisnya. Leynz akhirnya mencoba membeli beberapa Truck untuk disewakan kepada pada masyarakat yang ingin bekerja sebagai pengantar barang ke berbagai daerah. Usaha Leynz itu cukup memakan banyak uang, Setelah beberapa bulan kemudian Leynz mendapat untung yang besar karena kepercayaan para masyarakat terhadap penyewaan truck tersebut dan akhirnya meluas di seluruh Los Santos. Saat ini, Leynz sudah memiliki 2 usaha dan masih berfikir untuk memperluas bisnisnya di kota Los Santos. Leynz suka bergabung dengan perusahaan perusahaan kecil untuk melihat suatu hal yang baru agar bisa dijadikan bisnis yang memukai untuknya di kota Los Santos.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Membuka fitur lainnya yang belum terbuka jika tidak membuat CS

 

Account UCP yang saya miliki:
lorddaf

 

Account Forum yang saya miliki:
iDaffaW

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
6 bulan - 1 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya iDaffaW selaku pemilik account UCP lorddaf bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Theodore_Morleynz) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum lanjut ke pemeriksaan stories, saya ingin bertanya. Tolong disebutkan level character kamu!

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, xDannz said:

Sebelum lanjut ke pemeriksaan stories, saya ingin bertanya. Tolong disebutkan level character kamu!

Saat ini saya sudah me capai level 12 dan saya membuat character story lagi karena habis CK dari karakter sebelumnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @iDaffaW

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@xDannz
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...