Jump to content
Bari Artz

Isaac_Foster [Bartzz]

Recommended Posts

Posted (edited)

Isaac_Foster


 

 

0hNTDFBB_400x400.jpg

 

 

       Isaac Foster atau yang kerap disapa Zack. Zack lahir pada tanggal 27 Juli 1998 di Jakarta, Indonesia dan dibesarkan di Paris, Perancis. Zack dilahirkan dalam keluarga yang miskin dan selalu mendapatkan perlakuan yang kasar oleh orang tuanya. Zack tidak pernah menerima pendidikan apa pun, sehingga ia tidak dapat membaca dan menulis. Ketika Zack berusia 12 tahun kekasih ibunya membakar si Zack dengan maksud untuk membunuhnya, tetapi Zack selamat dari pembakaran tersebut. Tidak lama kemudian, ibunya membungkusnya dengan kain dan meninggalkannya di panti asuhan untuk mendapatkan uang. Ibunya melakukan hal buruk tersebut dikarenakan kelahiran Zack yang selalu membawa kesialan bagi keluarganya. Zack tidak pernah melihat Bapaknya yang padahal Zack ingin sekali melihat Bapaknya, tapi Bapak Zack telah lama mati semasih Zack didalam kandungan Ibunya. Selain Ibunya, Zack juga selalu dimanfaatin oleh kekasih Ibunya seperti kalau Zack melaporkan tindakan bejat kekasihnya kepada Ibunya Zack bakal di bunuh. Begitulah kehidupan keluarga Zack yang sangat kejam, dan Zack tidak sanggup dengan kehidupan tersebut. Alhasil Zack selalu kabur dari rumah.

 

       Sejak itu, Zack tinggal di panti asuhan yang dimana bangunannya hampir rusak, dan juga anak-anak di panti asuhan banyak yang mati, sehingga pihak panti asuhan melakukan perdagangan anak-anak secara illegal. Pengurus panti asuhan agak kasar, dan bahkan lupa untuk memberi makanan kepada anak-anak selama beberapa hari, sehingga memaksa Zack untuk mengais tempat sampah demi sesuap makanan untuk bertahan hidup. Kehidupan seperti ini telah dijalani Zack selama 4 tahun. Dan pada usianya yang ke 16 tahun Zack dijual pada bos gangster yang berasal dari El Corona, Los Santos. Disana, Zack diajari cara merampok, membegal, dan membunuh dengan sangat lihai. Kemudian, Zack ditugaskan untuk merampok di market-market sekitaran pusat kota. Perbuatan seperti ini telah dilakukan Zack selama setahun, hingga masyarakat menjadi resah. Sudah beberapa kali Zack berhasil lolos dari kejaran massa yang geram dengan tindakan Zack. Zack pada saat itu hanyalah remaja yang dididik dengan pendidikan yang salah dari Bos Gangsternya.

 

       Pada usia ke 17 tahun aksi Zack diketahui polisi setempat, dan Zack di penjara selama 1 tahun. Setahun kemudian tepatnya pada usia ke 18 Zack akhirnya bebas, setelah bebas Zack ingin berubah menjadi baik. Sehingga Zack mencari pekerjaan yang layak baginya tanpa membunuh orang lagi. Zack pernah bekerja sebagai montir atau tukang bengkel, ia juga pernah melamar kerja di Kepolisian San Andreas tapi akhirnya ditolak karena ia pernah terlibat criminal dan juga ia kurang jago berbahasa inggris dikarenakan Zack yang tidak pernah bersekolah. Dan di akhir cerita, kini Zack sudah mencoba merubah kehidupannya kembali lebih baik, dan terus memperbaikinya sampai ia bahagia. Zack akhirnya memutuskan untuk bekerja keras demi impian yang ingin dia capai. Zack hanya ingin menjadi seorang Polisi yang dapat melindungi semua orang dari orang jahat, agar semua masyarakat dapat hidup dengan damai.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Tujuan saya membuat character story ialah agar dapat membeli rumah dan juga bergabung dengan faction.

 

Account UCP yang saya miliki:
Bartzz
BariArtzS
zulkiali2000

 

Account Forum yang saya miliki:
Bari Artz

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 2 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Bari Artz selaku pemilik account UCP Bartzz bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Isaac_Foster) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Bari Artz
Menambah beberapa isi paragraf.

Share this post


Link to post
Share on other sites

PENDING

  • Pada awal paragraf mohon di beri spasi sedikit agar tulisan terlihat rapih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

PENDING

  •  Perbanyak kata-kata pada paragraf ke 1 dan 2.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Bari Artz

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@yohanes223
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...