Jump to content
NotFound

[UNBAN][Krenshaw] Aldrich_McKenzie [marwanctuck]

Recommended Posts

Nama UCP: marwanctuck

Character: Aldrich_McKenzie

IP Address: 112.215.210.201

Diban oleh: Krenshaw

Tempat bermain: Rumah

Alasan ban: Disrespecting Admin

Kenapa saya bisa kena banned:

Jadi saya sedang memancing di laut bersama teman saya, lalu datang admin Krenshaw menaiki kapal jetmax/speeder, terus kapal dia meledak dikarenakan kapal yang di naiki saya katanya leduk tapi di saya engga. Lalu admin Krenshaw memberi tau kami kalo mancing beritga 1 orang harus menaiki kapalnya agar tidak desync atau bug apalah itu saya tidak tau, terus saya meng iyakan perkataan admin Krenshaw tersebut karena setau saya bug itu asal jangan ESC atau Alt tab dan jangan terlalu dekat dengan perahu lain. Lalu admin Krenshaw bilang "dikasih tau ngeyel amat apa susahnya bilang iya", lalu admin Krenshaw pergi dan saya berkata "admin maha benar' dengan maksud bercanda lalu saya pun di Banned oleh admin Krenshaw.

Permohonan unban:

Saya mohon admin Krenshaw unbanned saya, saya mengakui kesalahan saya yaitu tidak respect kepada Admin/Staff yang sedang memberi tau agar tidak terjadi bug dan merugikan player lain. Saya mohon sekali admin Krenshaw meng-unbanned saya karena saya masih mau beroleplay di server JGRP ini. Dan saya mohon sekali admin Krenshaw unbanned saya dikarenakan saya besok akan mengikuti Akademi SAPD dan saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan saya lagi.

Bukti Screenshot:

Bukti

sa-mp-065.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya sengaja ga onduty untuk memberitahukan bahwa, kapal yang isinya ramai dan tanpa driver itu bisa bikin bug dilayar orang. Dan ini kejadiannya sangat sering kami dapatkan, maka dari itu saya memberitahu dengan baik dari awal, cuma cuek aja, apa karena saat itu saya masih berstatus admin offduty, bahkan setelah saya onduty juga tidak ada respon baik yang saya terima. Tolonglah, jangan cuek cuek banget kalau dikasi tau orang, sebab bug itu sangat merugikan banyak player. Ombak dilayar player itu beda beda, makanya kadang dilayar kalian playernya pada geter geter desync, mending desync kalau laggy lebih parah.


Dari kalian bertiga tadi, saya sama sekali tidak melihat adanya respon baik yang diberikan kepada saya pada saat saya offduty admin, saya mempertanyakan bagaimana jika ada player lain yang menegur dan status mereka bukanlah seorang staff?
 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Baik kak saya mohon maaf jika mengabaikan perkataan admin tadi, tapi kami menerima saran dari anda lalu saya menuruti saran dari anda dengan ada 1 orang yang pindah ke reefer terus jetmax saya sudah dinaiki juga 1 orang. Iyaa memang betul saya juga sering melihat admin chat di global OCC agar jika memancing perahu nya tidak berdekatan agar tidak terjadi bug dan merugikan player lain, mohon maaf bila tadi kami bertiga seperti tidak ada respon yang baik tapi kami menerima saran dari anda dan langsung menurutinya. Lalu bagaimana jika ada player lain yang menegur saya tapi bukan admin/staff? tentunya saya akan menerima teguran mereka dan kedepannya saya akan merespon dengan baik jika saya di tegur baik itu oleh staff ataupun bukan. Saya mohon maaf sekali lagi kak dan saya berjanji tidak akan mengulangi lagi hal tersebut. 

Edited by M nazrul

Share this post


Link to post
Share on other sites

Silakan kembali bermain.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...