Jump to content
Sign in to follow this  
PauhLimo

[UNBAN][denrio157] Xaevan_Burnett [pauhlimo]

Recommended Posts

Nama UCP: pauhlimo

Character: Xaevan_Burnett

IP Address: 110.137.103.170

Diban oleh: denrio157

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Duplicate Account, Impersonating someone & OOClie

Kenapa saya bisa kena banned:

Saya dituduh duplikat akun, mengaku-ngaku seseorang dan berbohong.

Permohonan unban:

Kepada admin denrio langsung aja kepoint-pointnya:
1. UCP pertama saya main di JG udah didelete dengan nama = Ernasto_Miranda, itu udah didelete nih kalau gak salah 2016an, jadi saya buat akun lagi untuk bermain disini.
2. Saya sudah menjelaskan kepada anda, bahwa saya tidak membuka teamspeak dan saya hanya membuka discord faction saya, saya lagi asik" main di goto JavaID dan langsung ngegas ditengah jalan raya maksudnya apa coba? saya itu lagi main diwarnet pc rumah saya lagi rusak, dan sekali lagi nih saya gak ada buka teamspeak padahal saya membuka discord faction saya dan waktu itu saya juga udah ngomong di discordnya dan udah saya bilang juga yang ngerusuh tapi banyak akunnya lalu saya pergi untuk RPan kemaren malam.
3. Berbohong? daripada saya bawa" tuhan nih, anda pasti bakalan tau gimana rasanya main dinet satu saja orang yang merusuh maka IP akan terlacak dan yang main di JGRP itu yang kena, tapi saya udah berusaha menjelaskannya nyolot terus bahkan capslock juga hidup, jadi saya minta gini aja deh yang di TS itu teman net saya dan bukanlah saya.
Jadi disini mohon unban saya, karena saya itu udah niat main di JG, anda pasti bakalan tau gimana rasanya main di warnet.

Bukti Screenshot:

Bukti

JU0FnVq.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yaudah bang saya semunyi-sembunyiin identitas anak kntl yang ngerusuh di TS itu sampe gua dibanned, gua sekarang tunjukkin akun dan UCPnya yang sangat" banyak:

1. teguhbs << (Citer dan 20 Warn)

2. Jabril_Collins << (Citer)

3. Minami_Carvajal << (Penipuan)

4. Xiao_Lie << (Citer kalo gasalah)

5. Gilbert_Backburnt << (Masih citer)

6. Daniel_Elo << (Sedang dimainin tapi ini bukan akunnya gua juga gak tau akun siapa)

mungkin hanya itu yang gua tau UCPnya / Akunnya bang, disini gua udah jujur gak ada lagi yang gua sembunyiin dan akun forumnya juga banyak tapi yang gua tau cuman

1. @Asshelole

2. @Marleey420

3. @Theodore21

4. @AirBag

5. @V-Chrestabella

 

Akun forumnya juga itu yang gua tau, rata" GB reputasi dan junk semua, kepada @denrio-157 saya akan memperbaikki PC saya yang dirumah dan beri saya kesempattan main sekali lagi karena saya sudah sangat jujur memberikan informasi siapa perusuh sebenarnya, mohon beri saya waktu sampai bulan may mungkin saya udah bisa main dirumah dan untuk sementara waktu ini saya sedang bermain di warnet. Jadi tolong unban saya, saya ingin kembali bermain.

Sekian banyak akun dan akun forum itu, yang memainkan orangnya hanya satu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Archived, player sudah memberikan kesaksian lewat TS dan saya merekamnya. Beberapa player akan saya blaclist di note saya. Terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...