Jump to content
DadamGani

dadam gani [dadamgani]

Recommended Posts

dadam gani


 

    gvM4YM8.png

   Dadam Gani lahir di kota Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 26 April 1989. Dadam Gani terlahir di keluarga yang berantakan. Ayahnya sangat suka berjudi, sedangkan ibunya sangat suka mabuk-mabukan. Hal tersebut menjadikan Dadam Gani tidak merasakan kasih sayang orang tua. Kondisi ekonomi keluarga Dadam Gani cukup buruk. Tingkah laku kedua orang tuanya yang begitu egois dengan kepentingan masing-masing membuat Dadam Gani terpaksa melakukan tindakan kriminal seperti melakukan pemalakan kepada anak kecil yang ia temui sepulang sekolah untuk mendapatkan uang. Meski begitu Dadam Gani cukup beruntung karena bisa bersekolah secara gratis sampai tingkat menengah atas berkat bantuan pendidikan dari pemerintah.

          Suatu hari sepulang sekolah, Dadam Gani melihat kedua orang tuanya sedang bertengkar hebat di rumah. Keadaan begitu kacau karena banyak perabot yang dilempar saat itu. Dadam Gani yang begitu kesal melihat kejadian tersebut langsung berlari keluar rumah, ia sangat muak melihat perbuatan kedua orang tuanya. Dadam Gani yang sedang gusar akhirnya menuju sebuah kedai kopi. Ia duduk di salah satu kursi yang tersedia disana. Tiba-tiba muncullah seorang wanita misterius mengenakan jas rapi warna merah. Wanita tersebut memperhatikan Dadam Gani cukup lama, kemudian wanita tersebut duduk di samping Dadam Gani. Dadam Gani yang merasa tidak nyaman hendak bergegas pergi, namun wanita itu menahan tangannya. Dadam Gani berusaha melepaskan tangan wanita tersebut, namun terlambat. Ternyata kopi yang Dadam Gani minum sudah diberikan obat bius. Dadam Gani akhirnya mulai tak sadarkan diri dan terjatuh di depan wanita tersebut.

          Ketika tersadar, Dadam Gani sedang berada diatas sebuah bangku taman. Kepala nya terasa nyeri bukan main, efek dari obat bius yang diberikan kepadanya. Ketika sudah cukup tersadar dari pingsannya, Dadam Gani menyadari bahwa di kantongnya terdapat secarik kertas. Kertas tersebut bertuliskan “Lupakan keluargamu yang tak berguna, uruslah dirimu sendiri disini. Ada sesuatu yang harus kau lunasi”. Dadam Gani bingung bukan main, ia bahkan tidak tau dimana ia berada. Saat Dadam Gani mengecek handphone miliknya, lokasi menunjukan ia sedang berada di Los Santos, USA. Belum sempat berpikir lebih lanjut, Dadam Gani dikejutkan oleh pesan singkat dari nomor tidak dikenal, isi pesan tersebut mengatakan kalau Dadam Gani harus pergi menuju sebuah gudang di daerah Ocean Docks, kalau tidak nyawanya akan terancam. Takut dengan ancaman tersebut, akhirnya Dadam Gani memutuskan berangkat menuju gudang tersebut dengan berjalan kaki. Bermodalkan handphone dan sedikit uang di kantong, Dadam Gani harus bisa bertahan hidup di kota Los Santos.


 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
untuk melanjutkan roleplay dan semua hal

 

Account UCP yang saya miliki:
dadamgani

 

Account Forum yang saya miliki:
DadamGani

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya DadamGani selaku pemilik account UCP dadamgani bersedia jika Character saya yang disebut di atas (dadam gani) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Setelah saya check kembali Character Stroy kamu masih banyak kesalahan

  • Paragraf pertama untuk memberikan space / menjorok kedalam setiap paragraf.
  • Berikan space antara poto dan kalimat.
  • Tolong kecilkan foto kamu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...