Jump to content
tapaafandi

Miguel Lopez [tapaafandi]

Recommended Posts

Posted (edited)

Miguel Lopez


 

 

unknown.png

 

Namanya Lopez. Miguel Lopez lahir pada tanggal 22 Agustus 1995 di Mexico. Masa mudanya miskin, ibunya tidak mampu membeli peralatan sekolah yang layak dan harus melakukan pekerjaan malam untuk bisa merawat anak-anaknya, ketika ayahnya meninggalkan mereka.

 

Semenjak ia kecil, Lopez adalah seorang pemberontak, dia hanya mendengarkan orang-orang yang keras kepada dia. Saat Lopez SD, nilanya relatif bagus, namun dia juga sering berkelahi di lapangan sekolah. Seiring dengan berjalannya waktu, saat dia sudah SMA, dia sudah mulai jarang marah, dan emosinya bisa di atur. Lopez hampir tidak pernah di bully, kecuali waktu seseorang menghina ibunya. Dia berkelahi sekali saat SMA, tetapi tidak pernah memukul orang sekuat itu sebelumnya. Setelah SMA ia sering pergi ke halaman, tiduran di rumput, dengan sebuah pensil dan selembar kertas, menggambar apapun yang lewat dipikirannya. Setelah SMA, Lopez pergi ke Universitas yang khusus, dimana dia melanjutkan menggambar selama tiga tahun. Setelah tiga tahun, Lopez merasa cukup dan memberanikan diri untuk pindah ke Los Santos.

 

Lopez tinggal di tempat yang kumuh. Ibunya mencoba sekuat tenaga untuk menjaga anaknya dan memberi tempat tinggal, dan ibunya berhasil melakukan itu. Lopez tidak pernah tertarik dengan kehidupan kriminal. Ia menyaksikan teman lamanya yang nongkrong di jalan, dengan para sampah masyarakat yang menyebut diri mereka sebuah gang, namun mereka tidak lebih dari para tukang palak dan germo. Tentu saja ia iri dengan duit yang mereka hasilkan dulu, namu ia juga sadar kehidupan itu ada sisi gelapnya. Dia ingat temannya dulu yang tidak pernah berbicara lagi karena temannya berkaitan dengan gang tersebut tertembak di siang bolong. Saat itu Lopez sedang menonton televisi bersama adiknya, mereka mendengar suara tembakan, yang ternyata dari gang musuh, atau setidaknya itu yang polisi katakan. Dia melihat keluar, dan Lopez melihat temannya tertidur di jalan di kelilingi darah sendiri.

 

Setelah hari itu, Lopez menghabiskan waktunya melihat ke jendela dan memandangi jalanan. Setelah beberapa lama, dia sudah hafal setiap wajah, dan kejahatan apa yang mereka lakukan. Dia bisa menyebutkan jam berapa mereka hendak memalak seseorang. Akhirnya polisi membubarkan gang tersebut, untung saja. Dia menyaksikan tim SWAT datang, bagaimana tim medis yang berjaga-jaga dan petugas polisi biasanya menjalankan peran kecil mereka dalam misi besar untuk kota ini. Semenjak ia melihat petugas kepolisian bekerja bersama, ia tahu ingin menjadi apa.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Kebutuhan Roleplay.

 

Account UCP yang saya miliki:
tapaafandi

 

Account Forum yang saya miliki:
tapaafandi

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya tapaafandi selaku pemilik account UCP tapaafandi bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Miguel Lopez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by tapaafandi
Mengubah sudut pandang cerita menjadi orang ketiga dan perubahan sedikit beberapa kata.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Setelah saya melihat Character Story anda, ada suatu hal yang harus di perbaiki agar Character Story nya benar:

 

Ubah sudut pandang cerita jadi orang ketiga bukan orang pertama yang pakai kata "aku", "saya".

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @tapaafandi

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Regency
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...