Jump to content
CanisMajoris

Anatoli Romanoff [CanisMajoris]

Recommended Posts

Anatoli Romanoff


 

 

 

Sm31U4m.jpg

 

Anatoli Romanoff lahir pada tanggal 15 Mei 1995 di Yorkshire Utara. Ia terlahir dari pasangan Boris Oleg Romanoff dan Betty Langley. Ia adalah anak semata wayang dari pasangan tersebut setelah ibunya mengalami keguguran. Tidak ada hal spesial yang terjadi pada kehidupan masa kecilnya, ia dibesarkan dengan penuh cinta dan kasih sayang. Namun semuanya berubah ketika ia memasuki usia remaja. Anatoli selalu mengalami perundungan akibat dari aksen yang ia warisi dari ayahnya dan pucaknya adalah ketika ia berusia 15 tahun. Perundungan yang Anatoli alami sangatlah intens dan dirinya pada kala itu dipenuhi oleh kebencian. Suatu ketika, Anatoli merasa muak dengan perlakuan yang ia terima dan ia merancang skenario untuk membalas dendam. Skenario tersebut berhasil, sebanyak 3 dari pelaku perundungan tersebut kritis dimana 2 diantara mereka meninggal di rumah sakit, dan 8 orang mengalami luka bakar. Anatoli dengan segera dibekuk oleh polisi, namun Anatoli pada saat itu masih dibawah umur sehingga Anatoli terpaksa mendekam di dalam unit rehabilitas anak dengan tuduhan; pembunuhan, percobaan pembunuhan, dan arson.

 

Selama ia berada di tempat rehabilitas, ia tidak pernah sekalipun menerima kunjungan dari kedua orang tuanya. Lalu, Anatoli bertemu dengan seseorang yang bernama Barney Dunham. Mereka memiliki kesamaan, yaitu sama-sama korban dari perundungan, sehingga mereka dengan cepat menjadi sahabat yang saling melengkapi satu sama lain. Dan Barney memiliki mimpi untuk memulai kehidupan baru di Amerika setelah ia keluar dari tempat rehabilitas.

 

5 tahun telah berlalu, keduanya bebas dari unit rehabilitas. Anatoli yang pada saat itu merindukan rumahnya langsung saja pulang, namun ia ditampar oleh sebuah fakta yang menyedihkan bahwa kedua orang tuanya mengusirnya dan tidak menganggap Anatoli sebagai anak mereka dikarenakan rasa malu akibat dari perbuatan anaknya. Namun, Anatoli mendapat sebuah harapan, ia mengingat perbincangan hangatnya dengan sahabatnya Dunham tentang keinginannya untuk pindah ke Amerika. Dengan segera, ia memohon kepada Dunham agar ia diperbolehkan untuk ikut, permintaannya disanggupi namun ada masalah yang patut diperhitungkan, yaitu dana. Anatoli kembali ke rumah orang tuanya, ia memohon dan bersujud agar diberikan uang agar ia mampu memulai kehidupan barunya di Amerika, kedua orang tuanya setuju dan memberikan ia sejumlah dana untuk memulai kehidupan barunya.

1 tahun kemudian, mereka memutuskan untuk berangkat ke salah satu kota yang ada di Amerika Serikat, yaitu Los Santos.  Pada awalnya, mereka mengalami kesulitan untuk beradaptasi dikarenakan perbedaan kultur yang kontras. Namun seiring berjalannya waktu, mereka dapat menyesuaikan diri. Dan disinilah Anatoli, beserta sahabatnya Dunham memulai kisah baru mereka, kehidupan baru, terlepas dari bayangan masa lalu mereka yang kelam.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Kebutuhan Roleplay

 

Account UCP yang saya miliki:
CanisMajoris

 

Account Forum yang saya miliki:
$CanisMajoris$

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya CanisMajoris selaku pemilik account UCP CanisMajoris bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Anatoli Romanoff) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...