Jump to content
Sign in to follow this  
riyanspot48

[UNBAN][Others / Lainnya] Buck Mctavich [riyanspot48]

Recommended Posts

Nama UCP: riyanspot48

Character: Buck Mctavich

IP Address: 180.224.196.22

Diban oleh: Others / Lainnya

Tempat bermain: Rumah

Alasan ban: CJ Run

Kenapa saya bisa kena banned:

Saya gak tau saya lagi jalan tiba tiba kayak gini

Permohonan unban:

Tolong min saya gak tau saya tiba tiba di banned...Saya Ingin main lagi bersama teman teman
Saya siap nurutin admin dan gak buat kerecokan
Tolong min di unban

Bukti Screenshot:

Bukti

 

dyQfQ3x.jpg

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Constantine21 said:

Yakin? @riyanspot48

 

Yakin min...orang saya lagi jual ikan ehh mobil saya di inmpound...pas mau jalan balik ehh malah kena ban...saya gak tau ada cheat di GTA samo saya...saya kira itu dari file ifp nya ke ganti Ama GTA ind saya min jadi lari cepet pas di pencet lari

....tolong min saya bakal APUS ulang semua file GTA saya 

1 hour ago, Constantine21 said:

Yakin? @riyanspot48

 

Tolong min kasih saya satu kesempatan lagi .... Saya akan main bersih kok kali ini.... Sayang banget min Ama itu akun udah lama main nya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

15 hours ago, riyanspot48 said:

Kenapa saya bisa kena banned:

Saya gak tau saya lagi jalan tiba tiba kayak gini

 

12 hours ago, riyanspot48 said:

saya gak tau ada cheat di GTA samo saya...saya kira itu dari file ifp nya ke ganti Ama GTA ind saya min jadi lari cepet pas di pencet lari

 

12 hours ago, riyanspot48 said:

Tolong min kasih saya satu kesempatan lagi .... Saya akan main bersih kok kali ini.... Sayang banget min Ama itu akun udah lama main nya.

Gimana bisa percaya, 3 jam kemudian aja statementmu udah berubah.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Constantine21 said:

 

 

 

Gimana bisa percaya, 3 jam kemudian aja statementmu udah berubah.

 

Iya bang aku ngaku gunain mod animasi ifp untuk bermain....tapi itu sudah lama dari seminggu yang lalu dan kirain saya itu gak papa...kali ini saya ngaku saya menggunakan mod lari animasi

 

Tapi saya mohon minta maaf bang kali ini saya akan hapus itu mod dan gak akan main lagi ini pertama kali nya saya kena ban gara gara ginian bang

 

Kalo Abang gak nge umban gak papa kok saya ikhlas karena saya salah masang tu mod.

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, riyanspot48 said:

Iya bang aku ngaku gunain mod animasi ifp untuk bermain....tapi itu sudah lama dari seminggu yang lalu dan kirain saya itu gak papa...kali ini saya ngaku saya menggunakan mod lari animasi

 

Tapi saya mohon minta maaf bang kali ini saya akan hapus itu mod dan gak akan main lagi ini pertama kali nya saya kena ban gara gara ginian bang

 

Kalo Abang gak nge umban gak papa kok saya ikhlas karena saya salah masang tu mod.

Mending ngomong yang jujur dulu, ngapain pake mod gituan di server ini.

Alasanmu ga diterima.

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, Constantine21 said:

Mending ngomong yang jujur dulu, ngapain pake mod gituan di server ini.

Alasanmu ga diterima.

Saya pasang mod itu karena mod animasi nya keren dan tampak realistik ...jadi saya pasang itu mod kirain saya gak ngaruh apa apa ke roleplay taunya malah bisa lari cepat...serius min saya gak ada alasan lagi selain buat gaya gaya an doang

 

Tolong lah min saya gak tau kalau mod animasi lari bisa kena ban.. Tolong kasih saya satu kesempatan lagi saya masih ingin bermain bersama teman-teman saya

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, riyanspot48 said:

Saya pasang mod itu karena mod animasi nya keren dan tampak realistik ...jadi saya pasang itu mod kirain saya gak ngaruh apa apa ke roleplay taunya malah bisa lari cepat...serius min saya gak ada alasan lagi selain buat gaya gaya an doang

 

Tolong lah min saya gak tau kalau mod animasi lari bisa kena ban.. Tolong kasih saya satu kesempatan lagi saya masih ingin bermain bersama teman-teman saya

 

Saya kasih kesempatan terakhir buat ungkapin tujuan kamu install mod itu.

Share this post


Link to post
Share on other sites
35 minutes ago, Constantine21 said:

Saya kasih kesempatan terakhir buat ungkapin tujuan kamu install mod itu.

Ya sudah min kalo gak percaya gak papa... Di lock aja min unbaned nya

Saya gak bakal minta unbanned lagi kesini selama nya

 

Tolong min di lock :)

 

tujuan asli saya sudah saya bilang hanya untuk gaya gaya an saja dan supaya lari nya agak realistik itu saja ... Seterah percaya gak nya 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...