Jump to content
SidiqKurniawan

Takhasi_Uchida [indahayu]

Recommended Posts

Posted (edited)

Takhasi_Uchida


 

 

karakter.jpg

                         

            Takhasi Uchida adalah seorang anak yang lahir di keluarga Yakuza terbesar di jepang , ia terlahir pada tahun 1997 pada tanggal 28 maret yang saat itu Yakuza adalah rantai tertinggi gangster di Jepang. Takhasi yang terlahir di keluarga kaya raya membuatnya hidup penuh dengan kemudahan, pada umurnya yang ke 17 tahun ia membeli mobil balap " BMW i3 Sport + " hanya untuk mengikuti balapan liar di Tokyo. Takhasi selalu menjadi juara dan mendapatkan uang yang cukup banyak dalam bentuk balapan liar apapun seperti Drag Race, Drifting  dan  one man standing.Pada tahun 2017 Takhasi mencoba untuk memperluas kawasan yakuzanya agar tidak ada yang berani menantangnya untuk balapan, namun hal tersebut tidak di setujui oleh kakek Takhasi.Hal tersebut melanggar hukum kekuasaan di Jepang dan hal tersebut bisa mengakibatkan terjadinya pertumpahan darah antara Yakuza dan Triad. Namun Takhasi tidak menghiraukan perkataan kakeknya ia tetap melanjutkan niatnya untuk menguasai jepang.

 

             Pada tahun 2018, Takhasi memulai rencananya tersebut namun seperti dugaan kakeknya sekumpulan anggota Triad membawa senjata laras panjang " AK47 "  dan siap untuk menembak Takhasi jika ia tetap melanjutkan misinya. Namun karena darah Yakuza telah menyatu dalam darah Takhasi ia melawannya dengan grup yang telah dibuatnya, pertumpahan darah di Tokyo tidak bisa terhindar karena Takhasi. Hingga mencapai titik terang, perang dengan menelan ratusan korban jiwa membuahkan hasil. Takhasi dengan bangga membawa potongan kepala salah satu pimpinan tertinggi Triad ke rumah kakeknya. Sang kakekpun terkejut karena Takhasi berhasil mengalahkan gengster yang mempunyai kedudukan level yang sama dengan Yakuza di Jepang.

 

             2 tahun berlalu Takhasi memimpin kendali penuh Yakuza di Jepang hingga ia dijuluki dengan sebutan " The Real Dragon Reborn "  dengan sebutan itu Takhasi menjadi lebih berani untuk memimpin perluasan wilayah di Jepang. Hingga suatu hari ia mendapatkan informasi bahwa ada sebuah kota yang bernama Los Santos memiliki perputaran uang yang sangat besar, hal tersebut membuat Takhasi ingin memperluas sayapnya terutama sayap Yakuza agar lebih di kenal di negara lain selain Jepang. Tibalah Takhasi di kota tersebut dengan membawa sekitar 1000 anggotanya yang siap untuk mengambil alih perekonomian dan perdagangan gelap. Ia akan terus mengejar impiannya dalam menguasai kota Los Santos agar nama Yakuza menjadi nama yang harus di takuti seperti halnya di negaranya.

 

 

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Menggunakan fitur yang di lock , join families/faction.

 

Account UCP yang saya miliki:
 ( indahayu )

 

Account Forum yang saya miliki:
SidiqKurniawan

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya SidiqKurniawan selaku pemilik account UCP indahayu bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Takhasi_Uchida) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by SidiqKurniawan
Revisi Huruf dan Merapikan kata lalu perbaikan yang lainnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pending

 

1. Tolong dirapihkan kembali posisi paragrafnya menjadi rata kanan dan kiri.

2. Harap diperhatikan kembali penggunaan tanda baca dan huruf kapitalnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

4 hari tanpa respond, accepted. 

Terima kasih telah sabar dan tidak melakukan bumping thread setiap harinya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @SidiqKurniawan

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

riobos
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...