Jump to content
Sign in to follow this  
minarism

Timothy_Sawyer [yomapa12]

Recommended Posts

Timothy_Sawyer


 

v609IbV.jpg

     Timothy Hugh Sawyer, seorang laki laki asal Houston, Amerika Serikat lahir pada tanggal 12 Agustus 1997. Timothy sering di panggil oleh temannya dengan sebutan Tim.

Timothy adalah seorang anak yang sangat berani pada saat kecil. Dia senang membantu teman-temannya di sekolah. Apapun masalah yang di hadapi temannya, ia akan berusaha untuk membantu temannya yang kesulitan itu. Dia juga pernah mendapat penghargaan murid paling dermawan di sekolahnya yaitu Houston Elementary School. Dia salah satu murid berbakat di sekolahnya tersebut semasa dia duduk di bangku dasar. Dia juga sering mengikuti kegiatan-kegiatan yang membantu lingkungan dan masyarakat di sekitarnya. Dia pernah bermimpi untuk menjadi seorang pemadam kebakaran di kotanya. Dia memulai untuk mencapai mimpi itu saat dia duduk di bangku SMP. Saat duduk di kursi SMP, Timothy bersekolah di Houston Junior High School. Di sana dia mengikuti banyak sekali kegiatan yang membantu lingkungan sekitar dan masyarakat sekitarnya. Kegiatan pertama yang dia ikuti adalah menyelamatkan sebuah kucing yang menyangkut di atas pohon dekat sekolahnya. Dia merupakan siswa yang cukup berpengalaman dalam penyelamatan seperti itu. Para guru dan teman-temannya salut dengan kepedulian yang di miliki oleh Timothy. Timothy tidak pernah lelah dalam menjalani tugasnya. Dia juga tidak pernah lelah melayani dan membantu masyarakat dan lingkungan yang ada di sekitarnya. Dia juga senang berbagi sembako dan makanan kepada tetangga di sekitarnya yang tidak memiliki makanan dan sembako.

 

     Tidak terasa, Timothy sudah duduk di bangku SMA. Dia mulai fokus dengan pelajarannya. Dia juga terus belajar untuk mendapatkan universitas yang ia inginkan yaitu,

Stanford University. Dia terus belajar dan terus mencari pengalaman dari lingkungan sekitar dan keluarganya. Dia juga mulai rajin pergi ke perpustakaan di sekolahnya untuk belajar dari buku dan internet dari laptop yang ia punya. Suatu hari, sebuah rumah yang tidak jauh dari rumahnya terbakar. Karena kepeduliannya dan kemampuan penyelamatan yang ia punya. Timothy memberanikan diri untuk membantu rumah itu dari kebakaran. Dia masuk ke dalam rumah dan menyelamatkan orang orang. Timothy menelfon pemadam kebakaran segera menggunakan telefon genggamnya setelah menyelamatkan penghuni rumah. Dia menggunakan selang air untuk menyiram api yang ada di sekitar rumah yang terbakar tersebut. Setelah api padam, para pemadam kagum dan juga berterima kasih atas keberanian dan kepedulian dari Timothy. Timothy mulai di kenal di lingkungan sekitar rumahnya akibat keberanian dan kepeduliannya tersebut. Dia di juluki Pahlawan Kepedulian di lingkungannya. Timothy sangat senang saat itu, dia terus belajar dan terus meningkatkan kemampuannya demi universitas yang ia inginkan selama ini. Dia juga terus mengasah fisiknya dan kemampuannya demi mencapai impiannya yaitu menjadi seorang pemadam kebakaran yang bermanfaat di kotanya.

 

     Tidak terasa, ia sudah masuk ke universitas. Dia terus berjuang dan berfokus menimba ilmu di sana. Dia sangat serius dengan universitasnya. Dia ingin cepat-cepat

menyelesaikan kuliahnya dan mulai berlatih menjadi seorang pemadam kebakaran. 4 tahun berlalu, ia lulus dari Stanford University. Dia akhirnya bisa bebas dari belajar. Dia terus berlatih fisik dan mengasah kemampuannya. Suatu hari, ibunya menyarankan Timothy untuk mencari kerja sebelum mencapai impiannya tersebut. Timothy awalnya menolak. Namun, karena kepeduliannya terhadap ibunya. Ia juga tidak mau membebani ibunya terus, ia mulai mencari pekerjaan. Timothy sedikit kecewa akibat impiannya tidak bisa ia capai sekarang. Namun, ia tetap semangat agar ia tidak membebani ibunya lagi. Akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke sebuah kota yang bernama Los Santos. Dia mencari pekerjaan di sana yang cocok untuk dirinya. Dia mencoba beberapa pekerjaan dan mendapatkan hasil yang lumayan. Ia memutuskan untuk tinggal di kota tersebut. Ibunya mengizinkan keputusan yang di buat oleh Timothy. Suatu hari ia mendapat kabar bahwa sebentar lagi pemadam kebakaran San Andreas akan membuka penerimaan anggota baru. Dari saat itu, dia terus berlatih dan mengasah fisik, mental, dan tentunya kemampuan dirinya. Dia akhirnya sekarang bisa kembali mencapai impiannya. Timothy sangat senang dan ia terus berlatih dan mengasah fisik, mental, dan tentunya kemampuan dirinya dengan sangat giat demi mencapai impiannya yang ia impikan dari kecil.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar RP bisa lebih enak dan nyaman, ingin masuk faction legal

 

Account UCP yang saya miliki:
yomapa12

 

Account Forum yang saya miliki:
$Vaughn$

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
6 bulan - 1 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Vaughn selaku pemilik account UCP yomapa12 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Timothy_Sawyer) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...