Jump to content
Sign in to follow this  
Azka

[UNBAN][Others / Lainnya] Tyrese Davis [azka]

Recommended Posts

Nama UCP: azka

Character: Tyrese Davis

IP Address: 61.94.247.171

Diban oleh: Others / Lainnya

Tempat bermain: Rumah

Alasan ban: Abuse system donatur

Kenapa saya bisa kena banned:

Jadi ada orang, minta pasangin sticker ke saya, saya gak mau kalo emang dia give ke saya, dia udah nawarin give yang Super GT dan saya udah nolak berkali kali, akhirnya, dia minta dibeliin Sultan, tapi full dikasih sticker, oke saya beliin Sultan dan Stickernya sesuai request dia setelah itu saya di ban oleh Fernando_DaVinci.

Permohonan unban:

Ini saya pure gak tau bro, soalnya dulu 2016 an banyak yang buka jasa pasang sticker, saya emang udah re-check sih lewat /ask, kalo masangin sticker orang itu gak boleh, tapi yang saya pikir kan dia ngasih duit saya untuk beli Sultan, yang saya modif, modif nya itu berupa sticker, jadi saya menganggap itu sebagai sebuah project dan saya kira itu sah-sah aja.

Saya minta maaf jika emang saya salah, atau bisa dibilang "abusing", jika diberi kesempatan, saya tidak akan mengulangi perbuatan tersebut karna ini pure tidak disengaja atau tidak mengetahui akan rules tsb, di mohon keringanannya, biar saya menganggap ban ini sebagai pelajaran.

Bukti Screenshot:

Bukti

 

RIOpORo.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Biar apa kamu kayak gitu? Udah tau menyalah gunakan sistem donatur.

Kalau belum tau itu bisa bertanya di server melalui /ask

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, Fernando_DaVinci said:

Biar apa kamu kayak gitu? Udah tau menyalah gunakan sistem donatur.

Kalau belum tau itu bisa bertanya di server melalui /ask

Iya bro saya salah, saya emang awalnya udah nolak-nolak tapi karna kata dia, kalo caranya kaya yang dia bilang itu boleh, jadi saya percaya aja. Tolong dikasih kesempatan lagi.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Konsekuensi apa yang saya berikan bila anda mengulanginya?

Ini sebenanrya harus di banned sampe donatur habis (expire)

Share this post


Link to post
Share on other sites
59 minutes ago, Fernando_DaVinci said:

Konsekuensi apa yang saya berikan bila anda mengulanginya?

Ini sebenanrya harus di banned sampe donatur habis (expire)

Kalo saya sampe ngulangin lagi boleh langsung di banned permanent aja om gapapa, saya jamin 100% gak bakal terjadi lagi.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...