Jump to content
Sign in to follow this  
Darmaenggal

[UNBAN][ilham347] Charles_Howell [darmaepw]

Recommended Posts

Nama UCP: darmaepw

Character: Charles_Howell

IP Address: 36.82.98.181

Diban oleh: ilham347

Tempat bermain: Rumah

Alasan ban: SARA

Kenapa saya bisa kena banned:

Jadi gini, gw kan ke gym tuh. nah ada orang RPnya orang cina sama orang mexico. Nah gue pertamanya ngatain dia "berisik" kemudian orang lain ngatain gw nigger. ya gw terpancing racis juga, namanya manusiawi ya gw bilang juga /s Cina kontol. Gw disini merasa dirugiin itu hanya chat IC kenapa baper ke OOC min ? yang /b itu gw pure miss gaada yang namanya gw sengaja ngelakuin itu. Manusia gaada yang sempurna min, gw emang ga fokus jadinya /b.

Permohonan unban:

Min unban lah, gw benar2 merasa di rugiin dengan admin warn saya dan ban saya. padahal itu semua hanya IC. tolong hapus warn saya dan unban saya, saya ga merasa bersalah. itu yg /b Miss beneran. saya jujur min. Dan tolong jika di IC ga boleh ngatain nigga2 dan cina2 atau (SARA). Tolong tindak juga orang yang sara kepada saya. ngatain saya nigga2, tolong min jangan berat sebelah

Bukti Screenshot:

Bukti

Bukti kalo mereka juga rasis ke saya, jadi saya balas juga 

Spoiler

[23:42:25] Bentley Stance says: Oi nigga.
[23:42:26] Killall Oakwoody says: Weh,.
[23:42:28] Charles Howell says: Ya bang maap
[23:42:30] Puenthai Mongkutkorn says: Ah tai bet.
[23:42:31] Bentley Stance says: Gak
[23:42:32] Nathaniel Leurent says: Gedein bulu ketek.
[23:42:32] Tanner Cribbs says: Apa lu liat liat, bapak lu jago silat.
[23:42:32] Killall Oakwoody says: Gua tersinggung om
[23:42:32] Charles Howell Shouts: Ya bang maap.!
[23:42:33] * {FF0000}Bernath_Chong {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[23:42:38] Evgeny Gyorgy Shouts: Nih nigga nih!
[23:42:38] Nathaniel Leurent says: Semakin sering gua olahraga ketek gua makin lebet.
[23:42:40] Bentley Stance says: Gua mau ngasih sembako buat lo.
[23:42:41] Evgeny Gyorgy Shouts: Nigga item!

Bukti saya di banned 

Spoiler

sa-mp-231.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jangan diulangi, unbanned.

Beda IC dan OOC pelajari kembali

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...