Jump to content
Syahreza

Syahreza_Ferdian [BamaBoy]

Recommended Posts

Posted (edited)

Syahreza_Ferdian


 

 

AOJZZ6r.png

 

                Syahreza Ferdian, lahir pada tanggal 24 Februari 1993 di kota Pati, sebuah kota kecil di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Dia merupakan anak tunggal dari pasangan suami istri bernama Muhammad Effendi dan Istidamah. Di lingkungan tempat dia tinggal, dia kerap disapa Reza. Reza dilahirkan dikeluarga yang mampu, bapaknya bekerja sebagai mandor proyek dan ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga. Sejak dari kecil dia sangat gemar terhadap dunia otomotif. Dia juga terkenal sebagai siswa yang pandai di sekolahnya. Setelah dia lulus SMA, dia melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia Fakultas Teknik Mesin. Dia lulus dari fakultas tersebut dengan nilai sempurna. Oleh sebab itu dia ditawari bekerja di sebuah perusahaan tambang ternama di Amerika Serikat sebagai seorang ahli mesin. Dia pun meminta izin kepada orang tuanya untuk berangkat ke Amerika Serikat guna memenuhi tawaran pekerjaan tersebut. Orang tuanya pun mengizinkannya berangkat ke Amerika Serikat.

                Sesampainya di Amerika Serikat, dia langsung menuju ke perusahaan tambang tempat dia akan bekerja. Di perusahaan tersebut dia akan bertugas memperbaiki dan melakukan pemeliharaan terhadap mesin-mesin tambang. Selain itu, dia juga mendapatkan fasilitas yang cukup bagus di perusahaan tersebut, seperti rumah, makanan, dan transportasi semua di tanggung oleh perusahaan. Dia juga mendapatkan fasilitas berupa mobil yang bisa digunakan untuk berangkat dari rumah menuju area pertambangan. Keesokan harinya dia mulai bekerja di perusahaan tersebut. Hari pertama dia bekerja ternyata tidak semulus yang dia bayangkan. dia melakukan kesalahan pada saat melakukan perbaikan pada mesin sebuah eksavator tambang. Akibatnya, mesin eksavator tersebut jebol dan tidak bisa digunakan lagi. Karena kesalahan ini, perusahaan terpaksa harus memecatnya keluar dari perusahaan. Dia pun kehilangan semua fasilitas perusahaan. Rumah, mobil, semua kembali ke tangan perusahaan.

                Dalam kondisinya sekarang ini, dia harus berpikir keras agar bisa bertahan hidup. Dia mencoba melamar pekerjaan ke banyak perusahaan. Namun tak satupun mau menerimanya untuk bekerja. Dia terus menyusuri kota-kota di Amerika berharap ada sebuah toko atau perusahaan yang mau menerimanya bekerja. Pada akhirnya, dia sampai di kota Los Santos. Di sana dia bertemu dengan Antony McCallister, seorang pemilik workshop kecil di kota Los Santos. Setelah mereka berdua saling mengenal, Reza bercerita kepada Antony bahwa dia butuh pekerjaan. Antony pun bertanya kepada Reza mengenai bidang keahliannya. Setelah Antony mengetahui bahwa Reza adalah seorang lulusan teknik mesin, dia memutuskan untuk mengangkat Reza sebagai pegawai di workshopnya. Meskipun Reza tahu bahwa gaji bekerja di workshop tidak seberapa, namun dia tetap menekuni pekerjaannya dengan ikhlas. Beberapa tahun berlalu, dan Workshop milik Antony semakin lama semakin sepi karena ketatnya persaingan antar workshop di kota Los Santos. Setelah mencoba bertahan, pada akhirnya workshop Antony bangkrut dan terpaksa mem-PHK seluruh pegawainya.

                Dengan keadaan tersebut, Reza memutuskan untuk pindah haluan menjadi seorang sopir truk. Dia kemudian melamar menjadi seorang sopir truk di sebuah perusahaan ekspedisi di kota Los Santos. Namun syarat untuk bekerja di perusahaan tersebut adalah harus memiliki truk sendiri yang nantinya akan dikemudikan sendiri. Dengan memanfaatkan uang yang tersisa, dia kemudian membeli sebuah truk bekas yang masih layak pakai dan kemudian dia memulai pekerjaan barunya sebagai sopir truk. Gaji seorang sopir truk di sana cukup besar, sehingga dia mampu membeli rumah kecil dan sebuah mobil pribadi. Semenjak Reza bekerja sebagai sopir truk di kota Los Santos, semua kebutuhan hidupnya terpenuhi. Oleh karena itu, dia berencana mengajak kedua orang tuanya untuk tinggal menetap di kota Los Santos.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Supaya mendapatkan akses daripada fitu-fitur di Character Story

 

Account UCP yang saya miliki:
BamaBoy

 

Account Forum yang saya miliki:
Syahreza

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Syahreza selaku pemilik account UCP BamaBoy bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Syahreza_Ferdian) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Syahreza
Memperbaiki penataan paragraf.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Syahreza

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@ferdhiikav
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...