Jump to content
jax

Luis_Vasko [jax]

Recommended Posts

Posted (edited)

Luis_Vasko

 


Foto-kendaraan-vasko.png

 

Cerita berawal ketika seorang pemuda bernama Vasko yang baru saja melanjutkan karir hidupnya menuju kota kecil yang bernama Los Santos, dia merantau dari sebuah kota besar dikarenakan keadaan ekonominya yang begitu memprihatinkan di kota lamanya, dengan berpindahnya Vasko ke kota ini dia berharap bahwa hidupnya akan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Pemuda kelahiran tahun 2000 ini memiliki nama lengkap Luis Vasko dan ia dilahirkan oleh kedua orang tuanya yang sampai sekarang bahkan dia sendiri belum pernah sesekali melihat wajahnya, Vasko lahir pada 2 September tahun 2000 di sebuah desa bernama Woodstock di Vermont, Amerika Serikat. Dan akhirnya dia pun menuju Bandara Internasional di Vermont menuju Los Santos untuk bertahan hidup di kota tersebut.

 

Sesampainya di Los Santos International Airports, Vasko memulai karir hidupnya sebagai pembersih jalan di kota Los Santos selama kurang lebih 1 bulan, dia sangat menyukai pekerjaannya tersebut dikarenakan dia merasa seakan pembersih jalan tidaklah membutuhkan skill yang spesial, di pekerjaan itu dia hanya membutuhkan Surat Izin Mengemudi (SIM) kendaraan ber-roda saja, disamping itu gajinya yang juga lumayan untuk bertahan hidup. Merasa biaya hidupnya yang semakin melunjak dia memutuskan untuk mengesampingkan pekerjaan pembersih jalanan dan beralih ke pekerja taksi, dia menekuni pekerjaan itu selama kurang lebih 1 bulan bersamaan dengan pekerjaan pembersih jalanan sebagai kerja sampingan. Disinilah dia mulai bisa memenuhi kebutuhan hidupnya hingga Vasko mampu membeli sebuah sepeda motor dan juga menyewa apartemen di East Beach. Di pekerjaannya sebagai supir taksi inilah Vasko mengalami pahit manis kehidupan mulai pembegalan, ditipu penumpang, hingga dicaci maki oleh penumpang, tapi berkat kerja kerasnya tentu sebuah hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha. Dari ber-taksi inilah Vasko memiliki banyak teman yang sampai sekarang mereka selalu bersama saat bepergian kesana-kemari.

 

Sesuai namanya “Luis” adalah nama Jerman yang memiliki arti “Prajurit Terkenal”, Dia begitu terkenal di kota Los Santos sehingga membuatnya mudah untuk bersosialisasi, dan Luis Vasko memiliki 4 kerabat dekat bernama Reyhan, Joko, Ahmad, dan Alfhan. Mereka seakan mesin yang selalu bekerja keras untuk mengais rezeki di setiap sektor, mereka bekerja sebagai supir taksi, pembersih jalan, pekerja forklift, supir bus, hingga penambang batu. Tahun demi tahun mereka berlima menjadi orang yang sukses hingga masing-masing dari mereka memiliki setidaknya sebuah mobil dan motor yang beragam harga dan jenisnya, tak berhenti disini mereka masih melanjutkan kerja keras di kota ini sampai titik darah penghabisan hingga detik ini, karena mereka semua memiliki satu visi dan misi yang sama yaitu untuk menjadi orang yang sukses di kota Los Santos.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Memenuhi syarat Roleplay

 

Account UCP yang saya miliki:
Little_Vasko

 

Account Forum yang saya miliki:
jax

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya jax selaku pemilik account UCP Little_Vasko bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Luis_Vasko) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by jax
Perbaikan nama account UCP, perbaikan kata yang tidak sesuai KBBI, perbaikan letak foto.

Share this post


Link to post
Share on other sites

yakin sudah benar? karna kalo salah nanti link nya tidak bisa diaktifkan. pastikan sudah benar!

 

  • Tambahakan foto yang berkaitan dengan character story anda
  • Perhatikan lagi EYD

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...