Jump to content
FlyAway

Rosencrantz_Bendigeidfr [Athallah_Joyoningrat]

Recommended Posts

Rosencrantz_Bendigeidfr


 

Rosencrantz, adalah nama seorang anak yang dilahirkan pada tanggal 25 Desember 1995 di sebuah rumah sakit oleh sepasang suami istri yang tinggal di daerah Chelmsford dekat London di negara Inggris. Ayah Rosencrantz bernama Anthonio Bendi dan ibunya bernama Alexandra Geidfran. Ayah Rosencrantz bekerja sebagai pegawai kantoran di sebuah perusahaan asuransi terkenal yang tidak jauh dari rumahnya,setiap hari ayah Rosencrantz selalu bangun pada pagi hari dan membangunkan Rosencrantz untuk membantu ibunya, sedangkan ibunya menjadi ibu rumah tangga. Setiap hari Rosencrantz membantu ibunya menyapu, mengepel, cuci piring, mencuci baju, dan lain sebagainya. Sejak kecil Rosencrantz sudah dididik menjadi orang yang berkarakter dan sopan terhadap oleh lain oleh kedua orang tuanya.

 

Setiap hari, Rosencrantz bangun pukul 5 pagi lalu membantu ibunya membersihkan rumah dan menyiapkan sarapan, setelah itu Rosencrantz menyiapkan air untuk mandi dan berpakaian seragam rapi lalu berangkat sekolah dengan diantarkan oleh ayahnya menggunakan mobil karena sekolah Rosencrantz satu arah dengan tempat kerja ayahnya. Rosencrantz selalu belajar dengan giat di sekolah agar mencapai hasil yang bagus dan dapat membahagiakan orang tuanya, tak hanya di sekolah namun Rosencrantz juga giat belajar di rumah hingga dia tidak bisa diganggu apabila sedang belajar di kamar, sampai-sampai Rosencrantz ketiduran di meja belajarnya. Walaupun begitu, Rosencrantz juga sering keluar rumah dan bermain dengan teman-temannya dengan bahagia.

 

Walaupun penghasilan dan jabatan ayahnya yang cukup tinggi dari pekerjannya, Rosencrantz tidak pernah sombong terhadap teman-temannya, dia bahkan sering membelikan makanan untuk temannya apabila sedang bermain. Tubuh Rosencrantz cukup tinggi dari pada teman seumurannya, Rosencrantz memiliki tinggi tubuh 178 cm pada umur 15 tahun dan 193 cm pada umur 20 tahun. Tinggi tubuh itu dia dapatkan karena selalu berolahraga dan gaya hidup yang baik walaupun tinggi kedua orang tuanya tidak lebih dari 176 cm. Meskipun tubuh Rosencrantz tinggi, badannya kurus sehingga dia sering diejek dan dikatakan sebagai hantu egrang. Namun karena sifat Rosencrantz, dia tidak pernah marah dan tetap senang.

 

Setelah Rosencrantz lulus dari kuliah lalu mulai mencari pekerjaan, pada awalnya ia mendapat pekerjaan sebagai pengantar makanan selama 6 bulan, setelah itu ia keluar dan mendapat pekerjaan lagi sebagai bartender selama 1 tahun namun Rosencrantz keluar dari pekerjaan itu karena ia merasa tidak cocok. Setelah beberapa minggu, Rosencrantz diajak oleh pamannya ke negara Amerika untuk mencari pekerjaan disana, Rosencrantz pun setuju dan satu minggu setelah itu mereka berdua berangkat, disana Rosencrantz melihat sebuah iklan yang SAFD, karena dia penasaran dia pun mencari tahu tentang SAFD tersebut dan mencoba untuk mendaftar dan ternyata diterima, Rosencrantz menjalani pekerjaan tersebut dengan senang hati karena pekerjaan seperti itulah yang dia inginkan.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Mempermudah roleplay saya

 

Account UCP yang saya miliki:
Athallah_Joyoningrat

 

Account Forum yang saya miliki:
$FlyAway$

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 2 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya FlyAway selaku pemilik account UCP Athallah_Joyoningrat bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Rosencrantz_Bendigeidfr) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

delusions UCP kamu juga kan?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oh iya, itu saya random aja ngebuat UCP baru tapi gapernah dipake, awalnya sih cuma nyoba buat baru aja, tapi pas tanya ke temen kalo gaboleh double UCP (katanya) trus jadi gapernah saya mainin

Share this post


Link to post
Share on other sites

@FlyAway tambahan cerita saat di Los Santos sebagai development, karena kamu roleplay di Los Santos.

Share this post


Link to post
Share on other sites
18 jam yang lalu, Tiak said:

@FlyAway tambahan cerita saat di Los Santos sebagai development, karena kamu roleplay di Los Santos.

Oksip, udah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @FlyAway

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

Tiak
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...