Jump to content

Recommended Posts

Mil_Mendoza


 

 

OGWL2aj.jpg

 

   Mil Mendoza, Lahir di Mexico, 18 May 1999. Dia adalah anak dari 2 pasangan yang bernama Paulo Mendoza Dan Monica Mendoza dia membesarkan anaknya yang tunggal Mil di mexico. Mulai dari kecil Mil sudah sering melihat kekerasan karna lingkungan rumahnya yang sangat keras dan penuh kriminalitas. Dari Situ Mil Mulai Berlatih seni beladiri gulat (wrestling). Walaupun Dari Kecil Mil Selalu terbiasa dengan kekerasan dan kriminal, Mil Tetap semangat dalam menggapai cita cita dia menyelesaikan bidang studinya dengan sangat baik dan sering menjadi juara kelas. Karena itu lah kedua orang tuanya bangga kepada mil anak satu satunya. Selang bberapa semester saat Mil Kuliah di Mexico. Dia memiliki kerja sampingan agar tidak merepotkan kedua orang tuanya yaitu pertandingan gulat yg dia geluti dari awal semester untuk menambah biaya kehidupan sehari hari nya. 
     

           Dari situlah Mil mulai mendapat nama didunia gulat dan dia mendapat kontrak yg lumayan di Los Santos. Setelah satu Minggu dia berpikir tentang penawaran itu akhirnya dia setuju dan mau menerima dan berencana akan pindah kuliah juga disana untuk menyelesaikan bidang studinya dengan benar. Orang Tua Mil Sangat tidak rela anak satu satunya, Tapi setelah dipikir apa yang membuat anaknya senang dia akan menyetujuinya. Dan akhirnya Mil menetap di Los Santos.Selama dia menetap di Los Santos Mil sering bertarung untuk mendapatkan uang baik ilegal maupun legal Mil selalu melakukannya dengan profesional. Setelah semua pertandingan yang melelahkan Mil memilih berhenti dari dunia gulat dan menyelesaikan sekolahnya dengan cepat. Dia selalu belajar dengan giat agar bisa menyelesaikan perguruan tinggiya dengan baik dan mendapat nilai yang bagus.


          Setelah Mil lulus dari perguruan tinggi dia mencoba mencari pekerjaan yg cocok untuknya namun hasilnya nihil sekarang Mil bekerja sebagai trucker dan memancing untuk menjual ikan. Mil mencoba bertahan hidup di Los Santos bagaimanapun caranya. Hingga akhirnya Mil Mengenal orang bernama Jack dia menawarkan Mil bekerja sebagai bodyguard dan supir pribadi nya. Mil selalu melakukan semua kerjaanya dengan profesional. Setelah mendapat gaji pertamanya Mil sangat kecewa karna tidak sesuai yang diharapkan. Mil pun memilih untuk bekerja sebaga trucker. Walaupun pekerjaan ini memiliki resiko besar untuk di rampok karena dia selalu melwati jalanan yang sepi. Mil selalu memiliki cara untuk mengatasinya agar dia tetap aman di perjalanan. Mil merasa pekerjaan ini sangat cocok untuk dirinya dan gajinya pun cukup untuk kehidupan sehari-hari hingga akhirnya Mil memilih untuk menetap di Los Santos selamanya.                               

 

 


 

Saya Bucho_Nagata selaku pemilik account UCP Mil_Mendoza bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mil_Mendoza) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Mendapatkan pekerjaan yang membutuhkan character story

 

Account UCP yang saya miliki:
Mil_Mendoza

 

Account Forum yang saya miliki:
Bucho_Nagata

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Baik, apakah kamu pemilik UCP Paul_Santiago dan David_Corleone?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...