Jump to content
Hajibur

Kaahan Tarush [Hajigur]

Recommended Posts

Kaahan Tarush


 

CS.png

 

               Kaahan Tarush, pemuda asal India yang lahir pada tanggal 22 November 2001, ia tinggal di India lebih tepatnya di Jodhpur. Orang tua Kaahan telah bercerai saat Kaahan masih berumur 6 tahun, sekarang Kaahan sudah berumur 18 tahun dan ia kini tinggal bersama pamannya. Kaahan hanya lulus di SD dan dia tidak melanjutkan nya lagi karena Kaahan sangat tidak menyukai belajar. Kegiatan Kaahan setiap hari hanyalah berkumpul bersama teman temannya atau bisa di sebut gangnya, Kaahan selalu melakukan tindakan criminal seperti memalak orang yang lewat bahkan Kaahan sering memperkosa gadis sekolahan, Kaahan melakukan semua itu bersama teman teman nya. Kaahan sangat menyukai kehidupannya yang sekarang ini, tetapi, ia sangat membenci pamannya, karena pamannya tidak pernah memberikan Kaahan uang atau jajan, pamannya hanya mempedulikan dirinya saja. Maka dari itu Kaahan sangat kesal terhadap pamannya.

 

               Suatu hari, Kaahan seperti biasa melakukan kegiatan bersama temannya untuk melakukan hal kriminal di kota tersebut, saat Kaahan dan teman temannya sedang  ber aksi memalak, menggodai gadis, pamannya yang kebetulan itu lewat kaget, melihat kelakuan Kaahan selama ini yang tidak di ketahui pamannya. Akhirnya pamannya Kaahan bergegas pulang ke rumahnya dan langsung menelpon polisi, pamannya tidak segan segan untuk melaporkan saudaranya sendiri ke polisi karena ia juga tidak menyukai Kaahan karena Kaahan anak yang menyusahkan baginya. Setelah pamannya menelpon polisi, akhirnya polisi pun datang ke loksai Kaahan dan teman temannya beraksi, disana Kaahan dan teman teman nya lari, namun beberapa teman Kaahan tertangkap, Kaahan pun berlari sekenceng kenceng nya dari tempat itu. Dalam situasi tersebut Kaahan sangat takut dan kesal karena teman temannya yang tertangkap bisa saja di introgasi untuk menanyai keberadaan Kaahan.

 

               Saat kejadian itu, Kaahan mencukur rambut nya menjadi botak dan selalu memakai kacamata, karena Kaahan sedang di cari cari di kota itu, Hari demi hari hidup Kaahan sangat tidak aman, jika ia kerumah pamannya, pamannya akan mengadu ke polisi. Saat ini Kaahan hanya tinggal di gubuk bekas, kegiatan ia sehari hari nya menjadi sangat membosankan karena harus diam di gubuk. Saat itu Kaahan sangat gelisah, ia sudah sangat tidak nyaman berada di kota itu, ia ingin sekali pindah dari kota itu. Akhirnya Kaahan berpikir untuk datang kerumah pamannya dan mencuri uang pamannya. Akhirnya Kaahan berhasi mencuri uang pamannya, dan disitu ia langsung membeli tiket pesawat ke Los Santos, tujuannya Kaahan ke Los Santos adalah karena beberapa temannya yang lolos dari kejaran polisi tersebut, mereka pergi ke Los Santos, dan Kaahan pun mengikuti temannnya ke Los Santos. Dan akhirnya Kaahan memulai kehidupan barunya di Los Santos bersama temannya.

 


 

Saya Hajibur selaku pemilik account UCP Hajigur bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kaahan Tarush) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Memenuhi syarat server

 

Account UCP yang saya miliki:
Hajigur

 

Account Forum yang saya miliki:
Hajibur

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...