Jump to content
Billie

Dandi_Francisco [Billie01]

Recommended Posts

Posted (edited)

Dandi_Francisco


 

 

we.png

 

 

 

      Dandi Francisco lahir di Kota Munich Jerman pada 28 Oktober 1993, Dandi tumbuh besar bersama kedua orang tuanya, ayah nya bernama Francisco Andreas dan ibu nya bernama Dayve Nielle, ayah Dandi bekerja sebagai seorang penebang kayu dan ibu nya bekerja sebagai pedagang minuman ringan , dan Dandi memiliki seorang adik yang bernama Andrew Francisco yang kini telah berusia 20 tahun. Dandi kecil dikenal sebagai orang yang rajin , dan pantang menyerah. Dandi memiliki tekad yang kuat untuk menjadi lebih sukses daripada ayah nya dan juga, Dandi ingin dapat memberikan manfaat kepada orang lain di dalam kehidupan nya. Sehingga, Dandi memutuskan untuk pergi ke Los Santos dan meninggalkan rumah beserta keluarganya untuk mendapatkan pendidikan dan pekerjaan yang lebih baik. Namun, Dandi masih kebingungan untuk menentukan pekerjaan yang sesuai untuk dirinya.

     

      Setelah beberapa hari hidup di Los Santos, Dandi menyambung hidup dengan bekerja sebagai tukang semir sepatu, dari pekerjaan tersebut Dandi mulai menyewa apartemen kecil dan lusuh. Apartemen tersebut, Dandi sewa bersama salah satu teman nya yang bernama John, Dandi hanya membayar sedikit dari biaya sewa keseluruhan, dan selebihnya yang membayar adalah teman nya. Melihat Dandi memiliki pemasukkan uang yang sedikit, John mencoba untuk menawarkan pekerjaan baru, yaitu sebagai mekanik, tanpa berpikir panjang Dandi langsung menerima tawaran tersebut. Seiring berjalannya waktu, Dandi dan John menjadi rekan kerja yang sangat kompak, dengan perlahan lahan uang mulai terkumpul cukup banyak. Dandi memutuskan untuk tidak merepotkan John lagi dengan cara, menyewa apartemen dengan uangnya sendiri.

 

      Namun, kehidupan Dandi sebagai mekanik di Los Santos tidak berjalan sesuai rencana. Terdapat sekelompok mekanik lain yang merasa penghasilannya berkurang dan merasa tersaingi akibat adanya Dandi. Hingga, pada suatu waktu di sore hari menjelang malam ketika tempat tersebut sudah sepi pengunjung, para kelompok mekanik tersebut berkumpul mengelilingi Dandi, tanpa berlama lama mereka langsung memukuli Dandi hingga jatuh dan lemas. Beruntung, ada orang asing yang melewati tempat tersebut, orang asing tersebut langsung menghubungi polisi untuk datang pada lokasi tersebut.

 

      Tidak lama kemudian banyak polisi yang mulai berdatangan, polisi tersebut mengambil tongkat dan langsung berlari kearah kerumunan, lalu polisi tersebut memukuli sekelompok mekanik yang masih memukuli Dandi. Setelah sekelompok mekanik tersebut berhenti memukuli Dandi, polisi tersebut langsung menangkap para tersangka lalu membawanya ke kantor polisi. Dengan melihat kondisi Dandi yang lemah dan banyak memar di badannya, polisi tersebut langsung membawa Dandi ke rumah sakit terdekat. Setelah tubuhnya diperiksa, Dandi beruntung, karena luka di tubuhnya tidak parah, Dandi hanya membutuhkan pertolongan pertama dan setelah itu Dandi bisa meninggalkan rumah sakit. Dandi keluar dari rumah sakit dengan perasaan bahagia dan cemas, Dandi merasa bahagia karena mengetahui bahwa ada pekerjaan yang sangat sesuai untuk dirinya, dan Dandi cemas karena, mengalami trauma untuk melanjutkan kembali pekerjaannya sebagai mekanik di Los Santos. Hari telah berlalu, Dandi memutuskan untuk beralih profesi sebagai supir taksi untuk memenuhi kebutuhannya di Los Santos, dan menabung untuk biaya kuliah pada bidang kedokteran.

 

 

 

 


 

Saya Billie selaku pemilik account UCP Billie01 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dandi_Francisco) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Billie
memperbaiki cerita dan merubah ukuran foto

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
persiapan masuk faction/ membuka fitur yang belum bisa di akses.

 

Account UCP yang saya miliki:
Billie01

 

Account Forum yang saya miliki:
Billie

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Coba perbaiki ceritamu dulu di paragraf 2 dan 3 karena tidak masuk akal.

Foto yang menggambarkan char kamu terlalu besar kecilkan sedikit lagi.

 

Additional note(s) :

- Kerja sebagai tukang cukur, akhirnya dia menyewa apartemen kecil dan lusuh.

- Pemukulan oleh massa gamungkin cuma di biarin sama polisinya dan dilerai, pasti ditangkepin satu satu di proses.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@dwiarjunapn
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...