Jump to content
Sign in to follow this  
Yazid Albustomi

Mika_Sasaki [yazid_chappie]

Recommended Posts

Posted (edited)

Mika_Sasaki


 

 

QUHBZHL.jpg

 

Mika Sasaki adalah seorang perempuan yang lahir di negara Jepang tepatnya di kota Osaka. Mika lahir dari keluarga yang cukup mampu. Ayahnya adalah seorang direktur utama di suatu perusahaan pemerintahan dan ibunya adalah seorang pemilik restoran besar di Jepang. Sejak Mika masih kecil, dia dirawat dan dididik dengan baik oleh kedua orang tuanya agar menjadi seseorang yang mandiri dan baik hati. Mika sangat menyukai masakan khas dari Jepang. Di masa mudanya, Mika sering membantu ibunya memasak, Terkadang dia juga membantu ibunya melayani pelanggan di restoran ibunya. Suatu hari Mika mempunyai cita cita yaitu membuka cabang restoran ibunya di Amerika Serikat nanti, sejak saat itulah Mika dan ibunya sering belajar memasak bersama. 

 

Pada suatu hari terjadi sebuah gempa di kota Osaka, banyak bangunan bangunan runtuh dan jalanan yang rusak akibat terjadinya gempa itu, restoran ibunya Mika pun juga ikut terkena dampak dari gempa itu, restoran itu hancur tertimpa material bangunan di sekitarnya, untungnya pada saat terjadi gempa tidak ada orang di restoran itu karena sudah tutup. Di keesokan hari, ibunya kaget ketika melihat restoran miliknya sudah tidak berbentuk tertutupi oleh material bangunan di sebelahnya yang runtuh, Mika dan ibunya sangat sedih karena mereka tidak bisa lagi mengoperasikan restoran itu lagi. Setelah beberapa bulan bisnis restoran mereka harus terhenti, ayahnya Mika membeli sebuah restoran di kota Kyoto, Mika dan ibunya pun akhirnya dapat melanjutkan bisnis restorannya yang sempat terhenti.

 

Setelah beberapa tahun, akhirnya Mika lulus dari perguruan tinggi. Saat itulah Mika sudah banyak mendalami hal tentang cara berbisnis, Mika juga sudah ahli dalam memasak berkat ilmu yang diberikan oleh ibunya. Mika ingin memenuhi keinginannya sejak kecil yaitu membuka cabang restoran di Amerika Serikat. Ayah dan ibunya sudah menyiapkan uang untuk Mika dan restorannya di sana nanti. Hari keberangkatan Mika ke Amerika Serikat telah datang, Mika berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk pergi ke Amerika Serikat membangun sebuah kehidupan baru di sana.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 

Saya Yazid Albustomi selaku pemilik account UCP yazid_chappie bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mika_Sasaki) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Yazid Albustomi
EYD dan Tanda Baca

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin fitur roleplay yang lebih.

 

Account UCP yang saya miliki:
yazid_chappie

 

Account Forum yang saya miliki:
Yazid Albustomi

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 2 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelumnya saya mau nanya pembahasan selanjutnya, adakah kamu ucp selain ini?

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Level berapa Character kamu?
  • EYD mohon dicheck ulang, ada beberapa kesalahan di word kamu.
  • Penggunaan tanda '.' dan ',' masih ada yang salah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Yazid Albustomi

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Fernando_DaVinci
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...