Jump to content
crvshness

Keshaun_Brooklyn [sipit123]

Recommended Posts

Keshaun_Brooklyn


 

MaJe9QZ.png

         Keshaun Brooklyn lahir pada 27 Mei 2002. Keshaun adalah anak dari kedua orang tuanya yang bernama Brock Eastwood dan Clara Dagwood, Keshaun hidup ditempat yang teramat buruk bagi warga Los Santos. Saat Keshaun berumur 8 tahun Ibunya telah meninggal dikarnakan terkena penyakit jantung yang tak bisa tolong. Tidak lama setelah kejadian Ibu Keshaun meninggal tantenya Keshaun datang dari New York untuk menjaga Keshaun dari kecil hingga besar dan akhirnya Keshaun hidup bersama tantenya dan ayahnya. Ayah Keshaun adalah orang yang sangat baik terhadap Keshaun, ia sangat menyayanginya. Ayahnya bekerja sebagai penjaga toko di sebuah tempat yang berada di Los Santos. Dan tantenya mengurus Keshaun setiap harinya dan menjaganya.

 

Pada suatu hari, saat Keshaun berumur 13 tahun iya mulai berteman dengan orang yang bernama Duke, Duke adalah seorang yang sangat nakal. Saat itu Keshaun di ajak oleh Duke untuk bermain di rumahnya, saat dirumah Duke, Keshaun disuruh meminum obat yang diberikan oleh Duke. Karna terpaksa akhirnya Keshaun meminum obat tersebut. Dan akhirnya Keshaun kecanduan untuk menggunakan obat yang diberikan oleh Duke. lalu Duke membuat sebuah bisnis kepada Keshaun, bisnisnya adalah menjual obat-obatan tersebut. Jika obat itu laku dibeli orang, Keshaun akan mendapatkan obat-obatan dengan gratis. Karna Keshaun sangat kecandu dengan obat tersebut, Ia langsung menyetujui bisnis tersebut. Dan akhirnya Keshaun pulang dengan membawa obat-obatan tersebut dan menyimpannya didalam kamarnya.

 

Suatu hari saat Keshaun bermain ketempat Duke, dan mereka terciduk oleh beberapa polisi yang sudah lama mengintai rumah Duke. Mereka berdua ditahan didalam kantor polisi untuk diproses lebih lanjut, karna saat itu Keshaun tidak sedang memakai obat-obatan dan masih di bawah umur tetapi Duke yang sedang menggunakan obat tersebut. Dan akhirnya polisi menahan Duke didalam penjara. Dan Keshaun diminta untuk orang tuanya datang menjemput Keshaun, dan akhirnya Ayahnya dan Tantenya datang menjemput Keshaun. Saat itu Ayah Keshaun sangat kesal dengan Ia karna sudah membuat malu nama keluarganya dan akhirnya mengusir Keshaun dari rumahnya. Akhirnya Keshaun pergi dari rumah dan mencari sebuah tempat untuk tinggal sementara. Suatu saat ada seorang yang bernama Lamar yang baik hati, saat itu Keshaun disuruh tinggal bersama Lamar disebuah apartement yang kecil. Dan akhirnya Keshaun menerima tawaran tersebut, dan sampai sekarang Keshaun dan Lamar tinggal bersama.

 


 

Saya Dra Indra selaku pemilik account UCP sipit123 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Keshaun_Brooklyn) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Supaya bisa ber-roleplay dengan nyaman, tidak ada masalah dalam beroleplay seperti membeli rumah/dll, dan ingin masuk kesebuah faction

 

Account UCP yang saya miliki:
Sipit123

 

Account Forum yang saya miliki:
$Dra Indra$

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...