Jump to content
fadhung

Duke_Axton [fadhung]

Recommended Posts

Duke_Axton


 

XHqzYcL.jpg
Duke Axton, biasa dipanggil Duke, lahir di London pada tanggal 25 November 1990 di London, Britania Raya. Duke lahir dari keluarga yang cukup kaya, Duke tinggal di daerah pedesaan yang ada di kota London. Duke memiliki orang tua yang sudah tua, ayahnya bernama Steve Duke yang sudah berumur 79 tahun, dan ibunya bernama Marry Axton yang berumur 73 tahun. Dia juga memiliki adik perempuan yang bernama Vany Axton, tetapi sayang adiknya sudah meninggal di umur 5 tahun, dia mengidap kanker otak yang cukup parah. Keluarga Duke termasuk keluarga yang terpandang di daerahnya, karena Steve Duke adalah seorang dokter yang sering membantu tetangga-tetangga nya ketika terkena penyakit, tanpa membayar biaya pemeriksaan. Steve juga menyarankan anaknya Duke Axton untuk masuk perguruan tinggi sehingga bisa menjadi dokter seperti ayahnya.

Steve menyekolahkan Duke di sekolah-sekolah yang terkenal dengan prestasinya, dan baik untuk mendidik karakter anaknya. Hingga suatu saat, Duke telah lulus dari Universitas terkenal di London. Steve menyuruh Duke untuk bekerja di Rumah Sakit yang ada di London, tetapi Duke harus menerima kenyataan pahit, yaitu ia tertolak untuk bekerja di Rumah Sakit yang ada di London. Akhirnya Duke melihat dari internet, bahwa di Los Santos, sedang ada rekrutmen untuk menjadi Dokter. Ia pun memutuskan untuk pindah ke kota Los Santos, dengan izin dari ayahnya. Ketika tiba di Los Santos, ternyata rekrutmen untuk menjadi dokter sudah ditutup, dan akan dibuka tahun depan. Duke pun bicara ke ayahnya lewat telepon, kemudian ayahnya menyuruh Duke untuk tinggal disana, dan mencari kerja sampingan, sambil menunggu rekrutmen dokter dibuka kembali.

Duke di kota Los Santos dibekali motor oleh ayahnya, dan sejumlah uang yang cukup. Duke bekerja menjadi supir taksi, dan penebang kayu. Ia tinggal di Apartemen untuk sementara waktu. Duke sudah mulai nyaman tinggal di kota Los Santos, dia sudah mulai mendapatkan banyak teman. Semenjak tinggal di kota Los Santos, Duke banyak berubah pikiran, dan membuatnya semakin berpikiran dewasa dan mandiri. Ketika uang yang di berikan ayahnya sudah mulai menipis, ia mencari cara bagaimana agar ia dapat bertahan hidup di kota Los Santos, ia mencari kerja yang mudah dijalani seperti Sweeper, bus dan lain-lain. Duke berpikiran untuk tidak menyusahkan kedua orang tuanya, padahal orang tuanya memiliki harta yang lebih. Duke juga berjanji akan menjadi orang yang lebih baik, ketika cita-citanya sudah terwujud di kota Los Santos ini.

 


 

Saya fadhung selaku pemilik account UCP fadhung bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Duke_Axton) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk membuka fitur-fitur yang ada ketika membuat CS.

 

Account UCP yang saya miliki:
fadhung

 

Account Forum yang saya miliki:
fadhung

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...