Jump to content
Sign in to follow this  
Swizzy

Han Weng [Swizzy]

Recommended Posts

Han Weng


 

Police: Gang member found with stolen loaded gun in Azusa – San ...
Han Weng dilahirkan di China, Han lahir 07 April 1895 anak pertama dari Han Lee dan Mei Weng dan memiliki adik perempuan Chyou, dimulai kisahnya dari sekolah dasar Han dijuluki sebagai anak baik dan rajin, Han selalu mendapatkan predikat baik dari sekolah dasarnya. Dengan sikap yang baik Han mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan sekolahnya ke sekolah menengah kejuruan. Pada masa itu, Han sangat menikmati masa masanya, hingga akhirnya dia lulus dan dapat melanjutkan sekolahnya ke yang lebih tinggi lagi.

 

   Setelah lulus dari sekolah menengah Han akhirnya masuk ke sekolah akhir tamatan, dan disituhlah semua yang merubah hidup Han menjadi berantakan. Setelah Chyou adik perempuannya memasuki sekolahan tersebut Han bertemu seorang kawan bernama Chen atau sering di sebut Changyi, Chen ini memberitahukan semua kepada Han bahwa ia bisa mendapatkan uang dengan cara yang mudah, dan Han tidak pikir panjang akhirnya Han mengikuti jejak Chen. Setelah beberapa bulan Han sudah bisa mendapatkan banyak uang dengan cara yang mudah yaitu berjualan barang-barang ilegal seperti sabu,ganja,dan lain lain. 2 tahun sudah berlalu, dan Han sudah kelas 3 akhir kejuruan, tapi dia di keluarkan oleh sekolahan tersebut dikarenakan Han diketahui membawa barang ilegal tersebut ke sekolahannya dan adik perempuan dari Han memberitahukan kepada Mei Weng seorang ibu dari Han, setelah beberapa bulan kemudian Han dikeluarkan dari sekolahnya akhirnya Han memutuskan untuk pergi dari rumah.

 

   Setelah beberapa tahun, Han di tangkap oleh kepolisian China diketahui menjual barang-barang ilegal, dan ditangkap lalu di jatuhi hukuman 10 tahun penjara, semasa Han hidup di tahanan tersebut dia mulai merubah pikirnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan bisa menjaga sikap seperti dulu, setelah lama Han di tahanan tersebut akhirnya Han keluar dari tahanan tersebut dan bebas. Setelah bebas Han memulai hidup yang baru dan mencari teman yang baik, setelah itu akhirnya Han bergabung ke sebuah keluarga, keluarga tersebut sangat baik dengan Han dan bisa menghidupkan Han, Han disituh bekerja sebagai orang suruhan yang jika di suruh harus dia lakukan dan di bayar. Setelah lama Han di keluarga tersebut akhirnya Han diangkat sebagai tangan kanan karena orang tua dari keluarga tersebut sudah wafat, setelah Han menggantikan posisi tersebut Han membuat suatu tujuan untuk membangkitkan keluarga tersebut, dan keluarga tersebut di namakan Circeland Boyz 黑色 .

 


 

Saya Swizzy selaku pemilik account UCP Swizzy bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Han Weng) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
untuk membeli rumah dan bisnis

 

Account UCP yang saya miliki:
Swizzy

 

Account Forum yang saya miliki:
Swizzy

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di warnet

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...