Jump to content
NotFound

Aldrich_McKenzie [marwanctuck]

Recommended Posts

Aldrich_McKenzie


 

sa-mp-037.png

 

          Aldrich McKenzie adalah seorang pria kelahiran Denver, 19 Mei 1996. Ia adalah anak dari Aldrich Jonshon dan Kimberly McKenzie, Ayahnya bekerja sebagai seorang pengusaha yang sukses di kota Denver, dan ibunya bekerja sebagai salah satu presenter di salah satu stasiun TV swasta. Ia adalah anak kedua dari dua bersaudara, kakaknya yang bernama Stefanie McKenzie adalah seorang aktor yang terkenal di Amerika. Keluarga Ia bisa dibilang cukup kaya sehingga bisa menyekolahkan Aldrich di salah satu universitas ternama di Amerika yaitu di Stanford University. Disana Ia mengambil Jurusan Teknik Kimia karena sejak kecil Ia memang suka mengolah bahan mentah menjadi bahan yang lebih berguna.

 

          Setelah lulus di Stanford, Ia memutuskan untuk tinggal disana karena sejak pertama kali masuk Universitas, Ia sudah tinggal di California. Setelah beberapa tahun berlalu, Ia pun diterima di salah satu perusahaan minyak dan gas di Amerika. Saat bekerja disana Ia pun cukup sukses hingga sanggup membeli rumah mewah dan beberapa mobil mewah, Sayangnya, saat puncak kesuksesan teersebut Ia dapatkan, ada kabar buruk menimpa Aldrich, saat Ia bekerja, kakaknya menelpon Aldrich untuk pulang ke Denver dikarenakan ayahnya meninggal karena ada seseorang yang tidak diketahui namanya menembak ayahnya saat hendak pulang kerumah. Ia pun langsung bergegas mengemas barang-barangnya dan segera pulang ke kota asalnya yaitu Denver.

 

          Setelah sesampainya dirumah, Aldrich sangat sedih melihat kondisi ayahnya yang meninggal mengenaskan, Ia tidak bisa lupa dengan siapa yang mengurusnya dari kecil hingga sukses sampai sekarang. Ia sangat kesal dan dendam kepada orang yang telah membunuh ayahnya, ia pun langsung bergegas dan mencari pembunuh bayaran untuk menemukan siapa orang yang membunuh ayahnya, dan sayangnya setelah berbulan-bulan mencari tetapi tidak ditemukan siapa yang telah membunuh ayahnya tersebut. Dendam tersebut masih belum selesai, Aldrich pun memutuskan untuk bertemu dengan seorang ketua gangster mafia dan berniat untuk bergabung dengan gang tersebut. Setelah bergabung, Aldrich pun mencari hingga ke kota Los Santos karena ada berita bahwa orang yang membunuh ayahnya tersebut tinggal di kota ini. Dan sampai saat ini pun Aldrich masih di kota Los Santos untuk mencari dalang dari semua kasus ini. 

 


 

Saya NotFound selaku pemilik account UCP marwanctuck bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Aldrich_McKenzie) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar bisa mendapatkan fitur yang mengharuskan CS

 

Account UCP yang saya miliki:
marwanctuck, BangIan7 ( sudah di block )

 

Account Forum yang saya miliki:
NotFound

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...