Jump to content
Sign in to follow this  
Pamplemousse

Jake Costigan [Pamplemousse]

Recommended Posts

Questions

Tujuan membuat character story:
Mengembangkan character development sehingga tidak keluar dari jalur sebagaimana mestinya.

 

Account UCP yang saya miliki:
Pamplemousse, Icebear (not used), Reussite (not used)

 

Account Forum yang saya miliki:
Pamplemousse

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jake Costigan


 

Cadet.png

 

13 Agustus 1998 adalah hari dimana Jake Costigan memulai kehidupannya di dunia sebagai seorang makhluk mungil tidak berdaya. Los Santos, San Andreas adalah kota yang menjadi saksi mata akan kelahirannya. Terlahir dari kedua orang tua yang berkecukupan tidak membuat Costigan hidup bermanjakan harta. Ayahnya seorang pegawai kantoran ditemani dengan istrinya yang merupakan seorang business-woman selalu memberikan perhatian dan kasih sayang yang cukup kepadanya. Dengan begitu, Costigan kecil tumbuh menjadi pribadi yang disiplin dan baik hati kepada setiap orang yang memberikannya perlakuan yang sama.

 

Pada saat dia berumur 16 tahun, Costigan memutuskan untuk tidak mengandalkan kedua orang tuanya dan hidup mandiri bertempat tinggal di apartment yang masih berada di tafsir pencukupannya sehari-hari. Costigan adalah salah satu dari mereka yang pandai bergaul dengan siapa saja, baik itu tetangga, teman sekolah atau bahkan guru sekalipun. Dia adalah orang yang mandiri dengan pendirian teguh untuk tidak membebankan kedua orang tuanya. Oleh karena itu, dalam memenuhi kebutuhan hidup juga biaya sewa apartment tiap bulannya, Costigan bekerja paruh waktu sebagai pengantar koran di pagi hari juga sebagai pegawai kafe yang berada di dekat sekolahnya pada sore harinya.

 

Setamatnya dari Sekolah Menengah Atas, Costigan memutuskan untuk mengambil sarjana di University of Los Santos, menghabiskan waktu selama kurang lebih 4 tahun pada bidang fokus Hukum dan Ekonomi. Dalam menjalani kehidupan sehari-harinya sebagai pelajar kampus, Costigan juga bergabung dengan salah satu klub olahraga basket yang ada di universitas tersebut dan mampu membawa mereka melaju hingga ke semi-final winter tournament yang setiap tahunnya diselenggarakan secara rutin. Itu dikarenakan sedari Sekolah Dasar, basket sudah menjadi hobi yang mendarah daging baginya. Di masa kuliahnya ini juga ia mulai merutinkan pembentukan otot tubuh serta mengasah otak dan mental untuk siap dalam menghadapi situasi dunia kerja di masa depan nantinya.

 

Pada akhirnya, Costigan lulus dari University of Los Santos dengan waktu yang dapat terbilang cukup cepat dan saat ini menerapkan tujuannya untuk mencoba peruntungan sebagai salah satu anggota San Andreas Police Department. Dengan ini, kisah Jake Costigan bermulai.

 


 

Saya Pamplemousse selaku pemilik account UCP Pamplemousse bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jake Costigan) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...