Jump to content
Sign in to follow this  
Takeshi_Honekawa

[UNBAN][Gojin1] Jerry_Birmingham [bakso14]

Recommended Posts

Nama UCP: bakso14

Character: Jerry_Birmingham

IP Address: 139.99.125.54

Diban oleh: Gojin1

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Hacker Acoount

Kenapa saya bisa kena banned:

Ini ya aku jelaskan, pada saat teman bermain aku datang dia mainkan char Shane_Fortyne, dan disitu saya tidak tau kalau dia sedang hack akunya Shane, dan dia pun berbagi untuk teman teman nya. Dan disitu anak anak warnet juga minta mobil dan di berikan sama dia, nah pada saat itu aku pun di ajak sama dia ke tempat beli material, dan aku pun gatau, abis itu aku disuruh give mobil aku ke dia dan dia pun langsung masukan material nya ke dalam trunk mobil. makanya bro sebelum di jelaskan jangan asal maen report aja, terima kasih.

Permohonan unban:

Tolong kepada admin yang ngebanned tolong unbanned kan, soalnya saya mau beroleplay kembali, dan kepada admin jangan asal main banned aja, soalnya nanti kepada player yang kebanned dan tidak tau apa apa bisa mengundurkan untuk bermain Jogjagamers.

Bukti Screenshot:

Bukti

Spoiler

sa-mp-000.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Has been moved to Helper section, @Gojin1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Siapa aja nick anak warnet kamu yang ikut dalam menerima harta dari Shane_Fortyne.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kagak tau, soalnya teman net gua pada bocah semua dan gua kagak tau mereka maen JGRP

Saya mau roleplay pun susah gara gara bocil teman net gua

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Takeshi_Honekawa said:

Kagak tau, soalnya teman net gua pada bocah semua dan gua kagak tau mereka maen JGRP

Saya mau roleplay pun susah gara gara bocil teman net gua

Gak mungkin kamu gak tau, mending jujur aja disini. Sebelum kamu sebutin semua pelakunya dan saya tidak akan meng unbanned char kamu. Mending kamu jujur sama saya siapa nick anak-anak warnet kamu yang mengambil harta Shane Fortyne

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lah lu kagak mau unbanned gua?

Ya kalau gua kagak tau ya gimana?

Jangan asal asal lu aja dah gamau ngeunbanned, gua kan gatau permasalahan nya apa, dan lagian itu kata om Jarvis ucp kamu ya tanggung jawab kamu

Lah kenapa gua yg di banned

Itu namanya elu udah abuse banned

Sementara gua ga tau kalau akun nya ke hack.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, Takeshi_Honekawa said:

Lah lu kagak mau unbanned gua?

Ya kalau gua kagak tau ya gimana?

Jangan asal asal lu aja dah gamau ngeunbanned, gua kan gatau permasalahan nya apa, dan lagian itu kata om Jarvis ucp kamu ya tanggung jawab kamu

Lah kenapa gua yg di banned

Itu namanya elu udah abuse banned

Sementara gua ga tau kalau akun nya ke hack.

Ya intinya disini lo sama anak² warnet lo sudah berusaha ngehacker char orang, ya emang tanggung jawab kita kalau akun. Tapi kalau yang namanya hacker ya dibanned lah kan udah merugikan player lain. Abuse banned gimana? Jelas² disana lo pelakunya lo liat report forumnya, disana lo gak ada beri penjelasan sedikitpun ya otomatis gue beri tindakan lah.

 

6 hours ago, Takeshi_Honekawa said:

Dan disitu anak anak warnet juga minta mobil dan di berikan sama dia

Ini lo bilang anak² warnet lo juga minta mobil, sedangkan lo gatau nick anak warnet lo itu. Dari sini aja udah keliatan lo boong

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lah? Kok elu yg ga ngasih unbanned, bro gua tau itu kawan dekat lu gua bisa laporkan kalian berdua, gua pun tau kalian dekat bro, jangan asal asal aja gamau unbanned bro

Material nya karena dia yg narik, gua ya mana tau bro kalau dia narik di trunk.

Kalok kek gini kau bilamg bro aku bisa laporkan kalian berdua ke admin atasan, aku punya bukti kuat bro

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 jam yang lalu, Takeshi_Honekawa said:

Lah? Kok elu yg ga ngasih unbanned, bro gua tau itu kawan dekat lu gua bisa laporkan kalian berdua, gua pun tau kalian dekat bro, jangan asal asal aja gamau unbanned bro

Material nya karena dia yg narik, gua ya mana tau bro kalau dia narik di trunk.

Kalok kek gini kau bilamg bro aku bisa laporkan kalian berdua ke admin atasan, aku punya bukti kuat bro

Nah, misalnya kamu cuman nerima mobil aja, terus mobil yang kami nerima itu di kasih kesiapa? tadi katanya cuman megangin kan?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bro gua ga ada nerima mobil, itu Admiral gua, lu jangan asal nuduh aja

Lu mau memperbesar masalah ini?

 

Lagian pun kata om Jarvis *akun kamu ya tanggung jawab kamu*

Lah terus kenapa kamu buat report

Berarti kan sih Gojin1 teman kau sampe mau ngebanned 

Padahal OM Jarvis lebih tinggi jabatanya di bandingkan dia.

Kalau mau di perpanjang bilangg broo

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jadi gini, pas om jarvis bilang kek gitu, saya coba menanyakan keadmin Sheva tujuh, dan dia menyuruh untuk buat laporan, ya otomatis gua laporin dah.

Kalau udah salah, ngapain gak ngaku.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lah itu udah jelas cuk di blng kalau itu tanggung jawab lu

Ya gua kan juga kagak tau kalau akun Lo ke hack

Lu salahin lah anak net gua yang ngehack

Kenapa gua yang kena

Lu mau memperpanjang masalah ini?

Gampang gua punya bukti bro

Kalau gamau di perpanjang yaudah keep IC aja

Lagian pun kalian berdua udah setongkol / kompak, masaan 1desa kalian yang respon sudah pasti kalian berinteraksi berdua

Lu orang Padang dan gua orang medan, kita jauh bro macam mana gua mau hack akun Lo sementara gua tidak tau passwod lu, dan gua pun sering ingame pake akun gua.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Nah, disana ada chatlog kalau kamu ber setongkol untuk meng hack account saya, saya pas kena hack account saya itu, langsung saya liat di chatlog, pas saya liat di chatlog, itu di dalamnya ada nama kamu, ya otomatis saya report.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Nah gua kan gatau apa apa, lu jangan asal main report aja bro... Macam mana orang mau RPan kalau ke banned dan gak tau apa apa langsung ke banned.

Yaudah ini masalah mau di perbesar kan??

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...