Jump to content
TayaPauh

William_Schweinsteiger [Pauh5]

Recommended Posts

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin menceritakan kisah sebelum Lost Santos

 

Account UCP yang saya miliki:
Pauh5

 

Account Forum yang saya miliki:
TayaPauh

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

William_Schweinsteiger


 

 

3pytxEH.jpg

 

William Schweinsteiger adalah seorang pemuda berusia 20 tahun yang lahir di Aachen,  jerman pada tanggal 7Agustus 1999 William dilahirkan di keluarga yang serba berkecukupan. Ayah dan Ibu dan kakak nya mempunyai bisnis besar di beberapa daerah di Jerman. Namun, hal tersebut tidak membuat William menjadi anak yang manja, meskipun William adalah anak Sulung dari pasangan Jerome Schweinsteiger dan Airi Redcliff, ia ingin mengembangkan bisnisnya sendiri. Sudah tidak dapat dipungkiri bahwa william adalah putra Sulung mahkota keluarga tersebut, yang artinya ia akan mendapatkan warisan dari keluarga itu. Namun menurut kakak nya bernama Aaron. Kesuksesan seseorang yang berasal dari jerih payah orang tuanya bukanlah suatu hal yang dapat dibanggakan, karena itulah ia memiliki tekad untuk membangun sendiri usahanya.

 

Demi mencapai apa yang diinginkan. William pergi ke Los Santos untuk memulai karirnya. Ia hanya berbekal sedikit uang yang diberikan oleh ayahnya dan ibunya sebelum ia meninggalkan Aachen, jerman. Perjalanannya di los Santos tidak begitu mulus, banyak rintangan yang harus dilaluinya. Untuk pertama kalinya ia meninggalkan Jerman, uang  itu harus benar benar ia hematkan untuk bisa bertahan hidup. Segala pekerjaan ia jalani untuk bisa menghasilkan uang yang nantinya ia tabung untuk membeli sebuah bisnis dan rumah. Untungnya, disana ia mendapatkan banyak teman yang siap membantunya ketika ia membutuhkan.

 

Berbulan-bulan berlalu, hidup William kian membaik, segala usahanya untuk beradaptasi di lingkungan baru berhasil. Sekarang ia dapat membiayai sendiri hidupnya walaupun masih harus meminta bantuan teman dan kakaknya ketika ia sedang benar benar berada dibawah. Untungnya, karena ia adalah lulusan Universitas Stamford, ijazah dan pengalaman bekerja part time nya yang dibawanya membawakan hasil. Sekarang ia dapat bekerja menjadi seorang staff administrasi di salah satu perusahaan di Los Santos. Dalam menjadi staff administrasi itu, ia belajar bagaimana memanage suatu perusahaan bersama seniornya yang kebetulan mau membantunya. Beberapa bulan ini ia mendapatkan banyak pengalaman dan dapat menjelajahi kota Los Santos untuk melihat tempat mana yang sekiranya strategis untuk memulai usaha kecil-kecilannya.

 

 


 

Saya TayaPauh selaku pemilik account UCP Pauh5 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (William_Schweinsteiger) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by TayaPauh
Gunakan identasi di awal paragraph. Gunakan tanda baca dengan baik dan benar. (tanda titik dan koma)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...