Jump to content
Jealous

[UNBAN][Others / Lainnya] Jerrick Mourenthe [Kemoe24]

Recommended Posts

Nama UCP: Kemoe24

Character: Jerrick Mourenthe

IP Address: 

Diban oleh: Others / Lainnya

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Dituduh Abuse

Kenapa saya bisa kena banned:

Saya tidak tau bang Saya cuma ngasih material ke temen saya lalu pas selesai Ngasih saya out gara gara mati lampu kemudian saya lanjutkan Ngasih Sisa material nya dan /q kembali pas mau login lagi akun saya sudah di banned oleh staff @shenazuka

Permohonan unban:

Tolong di unban bang ga ada abuse saya

Bukti Screenshot:

Bukti

 

IMG-20200411-WA0366.jpg

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ceritakan secara detail semua uang kamu berasal.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, shenazuka said:

Ceritakan secara detail semua uang kamu berasal.

Saya Bertransaksi senjata dan barang ilegal ke orang dan juga saya mendapat kan uang dari Teman saya Yang saya mintai 

Wajar aja kalo orang minta sama orang lain dan orang memiliki duit banyak bang dan apakah memiliki duit banyak = Abuse? 

Share this post


Link to post
Share on other sites
28 minutes ago, Jealous said:

Saya Bertransaksi senjata dan barang ilegal ke orang dan juga saya mendapat kan uang dari Teman saya Yang saya mintai 

Wajar aja kalo orang minta sama orang lain dan orang memiliki duit banyak bang dan apakah memiliki duit banyak = Abuse? 

Ga ada blg yg memiliki duit banyak = abuse.

 

Cek aja log lu lagi darimana duit 70k yg lu dpt. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

70k itu emang dari teman saya untuk jalankan Sebuah faction saya bang dan Juga Itu untuk beli House untuk anak buah saya dan persenjataan Untuk war nya nanti dan jika dibilang RTM itu tidak RTM melainkan saya Itu di berikan. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Jealous said:

70k itu emang dari teman saya untuk jalankan Sebuah faction saya bang dan Juga Itu untuk beli House untuk anak buah saya dan persenjataan Untuk war nya nanti dan jika dibilang RTM itu tidak RTM melainkan saya Itu di berikan. 

Ngga ada yg bilang hasil RTM, duitnya siap saya fine gak?

Share this post


Link to post
Share on other sites
48 minutes ago, shenazuka said:

Ngga ada yg bilang hasil RTM, duitnya siap saya fine gak?

Saya siap siap aja bang kalo emang mau di Fine duit saya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bisa login kapan? 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Unbanned, login sekarang.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Case clear, locked & archived.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...