Jump to content
Sign in to follow this  
dsnip88

Rayleigh_Tong [dsnip88]

Recommended Posts

Rayleigh_Tong


 

29wDhv8.png

     Rayleigh Tong merupakan anak yang berasal dari Lai Chi Kok dan lahir di HongKong Baptist Hospital pada tanggal 10 Juni 2003. Ayahnya William 'Okto' Tong dan Ibunya Mei Ying tidak menginginkan kelahiran Rayleigh ke dunia. Seminggu setelah kelahiran Rayleigh kedua orangtuanya mencoba menitipkan Rayleigh sementara ke pamannya Sebastian Tong tapi tidak pernah mengambilnya kembali selama 3 tahun lebih. Sebastian Tong akhirnya tidak menerima kabar baru apapun dari kedua orangtua Rayleigh dan terpaksa untuk membesarkan Rayleigh sendiri. Pada ulang tahun ke-3 Rayleigh, pamannya membawa dirinya ke Los Santos untuk berpindah tempat tinggal. Pamannya merasa tidak ada hal yang dapat ia lakukan disana sendirian, jadi dia memutuskan pindah dengan harapan akan banyak hal yang dapat dilakukan disana. 

 

     Tahun pertama mereka tinggal di Los Santos, dengan hasil dari kerja serabutan dan lain lainnya. Paman Rayleigh berhasil membeli sepetak tanah di kawanan Flint Country. Pamannya bekerja sangat giat di ladang kecil miliknya hingga dapat menafkahi Rayleigh dan memberi nutrisi yang cukup bagi Rayleigh. Hingga pada tahun ke-7 mereka di Los Santos atau tepatnya Rayleigh pada usia ke-10, hal malang terjadi pada pamannya. Sebastian Tong tergigit oleh ular King Kobra ditepi sungai dekat ladang pribadi miliknya saat hendak mengambil air untuk cuci kaki sebelum pulang. Sebastian Tong meninggal ditempat karena tidak ada orang lain di lokasi kejadian dan ditemukan ke-esokan harinya oleh petani sekitar sana.

 

     Saat itu, Rayleigh merasakan kepedihan dalam dan akan merasakan kepaitan hidupnya. Rayleigh menjual tanah milik pamannya dan hidup dengan tidak teratur. Dia menyewa sebuah apartement murah untuk mencukupi kebutuhan hidupnya dan sekolahnya. Hingga pada umurnya yang ke-15 dia tidak dapat melanjutkan sekolah lagi karena biaya yang dibutuhkan untuk sekolah makin besar dan dia tidak sanggup. Dia memulai mencari pekerjaan, dan berniat melakukan segala pekerjaan yang dapat dia lakukan di usia-nya yang masih 15 tahun untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Sejak saat di tinggal oleh pamannya, hidup Rayleigh tidak pernah diperhatikan lagi dan selalu hidup sendiri-sendiri. Akhirnya pada saat usianya menginjak 16 tahun, dia menemukan kawan-kawan yang merupakan orang Asia juga di sekitaran bundaran ganton yang dimana itu sangat dekat dari Apartementnya di Ganton. Dia mencoba beradaptasi dengan orang-orang disana.

 

     Rayleigh Tong yang tidak pernah merasakan kebagian lagi dari usia yang ke-10 akhirnya merasakannya kembali dan tertawa lepas dengan teman-temannya di Ganton pada usia ke-16. Teman-teman Rayleigh sangatlah baik dan ramah terhadap Rayleigh, mereka telah mendengar apa yang terjadi terhadap Rayleigh dari orang-orang sekitar. Hari-hari Rayleigh semakin indah, dia pun semakin bersemangat untuk hidup dan bekerja akibat teman-temannya. Dia tidak perduli akan kemana teman-temannya membawa jalan hidupnya, dia akan mengikuti teman-temannya ke jalan manapun akibat kepaitan hidup yang ia alami selama ini.

 


 

Saya Martin Sirait selaku pemilik account UCP dsnip88 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Rayleigh_Tong) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin menikmati fitur-fitur yang ada setelah mendapatkan CS dan juga ingin bergabung di salah 1 faction ilegal.

 

Account UCP yang saya miliki:
dsnip88

 

Account Forum yang saya miliki:
$Martin Sirait$

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di warnet

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Martin Sirait

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@mobilrusak
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...