persib0 0 Posted December 15, 2019 Nama UCP: persib0 Character: Azkia_Aqilla IP Address: 36.72.9.80 Diban oleh: wakdolaa Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Ben Evader (Mukhadir_Sulaiman) Kenapa saya bisa kena banned: Kan saya lagi main JGRP. temen saya ikut nge PM, Yang charernya (Mukhadir_Sulaiman), saya kasih dia nge Pm Admin,Eh di sangka Ben evader. Permohonan unban: Tolong min Cabut Banned Account saya, saya ingin bermain JGRP Lagi, seperti temen se net saya. Bukti Screenshot: Bukti Share this post Link to post Share on other sites
Naufal00 128 Posted December 15, 2019 Moved to @wakdolaa's unban section. Share this post Link to post Share on other sites
persib0 0 Posted December 15, 2019 1 minute ago, Naufal00 said: Moved to @wakdolaa's unban section. @wakdolaa Tolong Min, ngga akan ngulangin lagi. Share this post Link to post Share on other sites
persib0 0 Posted December 17, 2019 (edited) @wakdolaa gimana min udah 3 hari ngga ada respon respon,pengen rp an lagi sama temen, saya main point blank temen saya main JGRP, Pengen main lagi. Edited December 17, 2019 by persib0 rombak unband Share this post Link to post Share on other sites
wakdolaa 35 Posted December 17, 2019 Ini kenapa beda akun sama Mukhadir_Sulaiman? Share this post Link to post Share on other sites
persib0 0 Posted December 17, 2019 Just now, wakdolaa said: Ini kenapa beda akun sama Mukhadir_Sulaiman? beda min saya temen UCP,Mukhadir_Sulaiman Dia dia ucpnya:mrifauziuhkmantul saya mah:persib0 tolong min saya mau main jgrp @wakdolaa mau main jgrp lagi min. Share this post Link to post Share on other sites
wakdolaa 35 Posted December 18, 2019 Jangan mau disuru lagi biar ga dikira ban evader, akan diunban barengan sama Mukhadir_Sulaiman pada tanggal 20. locked. Share this post Link to post Share on other sites