Jump to content
Sign in to follow this  
dikagantengbanget

[PICTURE] Misteri Rusty Wheels Chair

Recommended Posts

Rusty Wheels Chair

8kqdVD3.png

v38QkF1.png

IYNF7iY.png

jmrbKng.png

 

 

Rusty Wheels Chair nama tempat yang tidak asing lagi di dengar oleh penduduk San Andreas, tempat tersebut adalah tempat yang tadinya untuk memancing para pemancing di sana. Danau tersebut sangatlah luas dan juga sejuk karena berdekatan dengan pohon pohon subur, tidak hanya itu tempat ini juga dijuluki dengan tempat yang sangat angker dan misterius. Karena banyak warga yang mancing di area tersebut kesurupan akibat mancing disana, dan juga sering sekali terdengar suara jeritan yang sangat keras sekali di danau tersebut. Maka dari itu sekarang danau ini sudah jarang sekali penduduk yang memancing dan juga berlibur untuk merasakan keindahannya, dan misteri danau ini sampai sekarang belum terpecahkan.

 

Suatu hari seorang mahasiswa yang berasal dari jepang yang bernama Kawamura Tadasuke mengadakan tour ke Los Santos bersama teman teman mahasiswa lainnya yang bernama ''Edgar Wiliam'', ''David Scorche'', ''Trevor Eastwood'' dan ''Gregorius Mcdolorosa, akhirnya semua sepakat untuk berangkat tour menuju Los Santos pada hari itu. Setibanya di Los Santos Kawamura langsung mencari tempat misterius untuk di jadikan konten youtube nya, setelah itu ada seorang warga yang memberitahukan lokasi tempat misterius tersebut yang bernama Rusty Wheels Chair. Konon katanya tempat tersebut ada seekor buaya yang bisa disebut siluman di danau tersebut, tetapi Kawamura masih tidak percaya dengan cerita dan konon tersebut. Dari penjelasan warga juga tempat ini ada orang hilang pertama datang dari Owen Parfitt  lelaki kebangsaan Inggris yang tinggal di English town of Shepton Mallet bersama saudari perempuannya di tahun 1760 an dikabarkan hilang secara mendadak dan tak pernah ditemukan lagi. Suatu sore, Parfitt duduk di kursi rodanya karena ia tak dapat berjalan karena penyakit yang dideritanya dan saat saudarinya menengok, ternyata hanya mantelnya saja yang ditemukan disana. Ia berpikir bahwa tetangganya mungkin memindahkan sang kakak ke dalam rumah karena cuaca mulai dingin. Tapi ia salah karena sang kakak tak pernah ditemukan ditempat manapun dan seperti tersedot dalam dimensi lain. Dari cerita akhirnya Kawamura masuk ke dalam rumah kayu bersama teman temannya, setelah itu di dalam rumah tersebut Edgar bersikap seperti orang tidak waras. Benar saja Edgar mengalami kesurupan karena dia melamun pada saat di dalam rumah tersebut, akhirnya teman kami yang bernama Treavor mengambil tindakan cepat untuk membuat sadar Edgar. Setelah Edgar sadar kami pun langsung keluar dari rumah tersebut dan lanjut menuju ke kursi roda yang masih menjadi misteri, kursi roda yang sudah berkarat dan sangat kumuh. Treavor pun sangat ingin tahu sekali ada apa dengan kursi roda tersebut, akhirnya Treavor pun langsung menduduki kursi rodanya dengan santai. Tidak lama kemudian Treavor dan Edgar jatuh ke danau tersebut, entah tidak ada yang mendorongnya ke danau tersebut salah satu dari kami pun tidak mendorong mereka. Lalu Kawamura dan juga Gregorius turun ke danau menyelamatkan mereka berdua supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, sampai di ketepian mereka langsung kabur ke kendaraan meraka masing masing di karenakan tempat tersebut sangat seram dan juga misterius. Sesudah itu team kami pun tidak melanjutkan pemecahan misteri tersebut akibat banyak sekali kejadian yang sangat jengkel dan juga sangat mustahil, kami pun langsung memutuskan untuk pergi pulang ke penginapan dan cepat kembali ke jepang.

 

TAMAT..

 

#CiptakanRoleplayUnik.

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kamu berbakat ya menulis, jangan jangan kamu penulis cerita seks diluaran sana?

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ditunggu untuk menciptakan kisah selanjutnya pak penulis.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Reporter handal..

Share this post


Link to post
Share on other sites

sebelumnya sudah professional dalam menulis cerita sex, tapi karena keseringan sex lalu HIV makanya bikin cerita lain sebelum ajalnya tiba.

 

mamat makan atap, mantap

Share this post


Link to post
Share on other sites

Penulis yang handal, pantas diterima SAN kembali

  • Like 1
  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...