mrifauzi35 1 Posted December 14, 2019 (edited) Nama UCP: mrifauziuhkmantul Character: Mukhadir_Sulaiman IP Address: 36.72.9.80 Diban oleh: wakdolaa Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Abuse Health SACF. Kenapa saya bisa kena banned: Kan saya lagi di jail SACF, Ada orang pukulin saya sampai mati langsung saya di drag keluar Sell, Terus terusan matiin saya lalu membuang saya keluar SACF. Permohonan unban: Saya ingin bermain JGRP Seperti biasanya, dan ingin ber reloplay dengan teman teman Se Net Saya, saya sudah menghabiskan uang jajan demi bermain JGRP,tolong unband min. Bukti Screenshot: Bukti Edited December 14, 2019 by mrifauzi35 Share this post Link to post Share on other sites
malphonzo1 169 Posted December 14, 2019 Move to @wakdolaa Share this post Link to post Share on other sites
wakdolaa 35 Posted December 15, 2019 Seperti orang ga ada salah aja kamu ini, jadi males unban kamu hmm. Share this post Link to post Share on other sites
mrifauzi35 1 Posted December 16, 2019 23 hours ago, wakdolaa said: Seperti orang ga ada salah aja kamu ini, jadi males unban kamu hmm. Maaf min tolong unband,saya mau main JGRP Seperti temen se net saya. Share this post Link to post Share on other sites
mrifauzi35 1 Posted December 17, 2019 tolong dong min respon nyaa. Share this post Link to post Share on other sites
wakdolaa 35 Posted December 17, 2019 Jangan diulangi lagi hal bodo itu, akan diunban 3 hari dari sekarang. locked. Share this post Link to post Share on other sites