Dini 0 Posted December 14, 2019 (edited) Nama UCP: thoriq10 Character: Lupa IP Address: NULL Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater(Speedhack) Kenapa saya bisa kena banned: saya lagi main dan saya disitu tidak make cit karena pas lagi main ngelag (Patah-patah) dan pas saya lanjut jalan lagi langsung di banned speedhack Permohonan unban: min tolong beri saya kesempatan untuk bermain server ini lagi. Bukti Screenshot: Bukti Edited December 14, 2019 by Dini Share this post Link to post Share on other sites
Naufal00 128 Posted December 14, 2019 Moved to Miscellaneous unban section. Share this post Link to post Share on other sites
denrio-157 345 Posted December 15, 2019 Instal JG:Launcher dulu dan berikan screenshot jika sudah di instal. Screenshot tanpa editan crop / editan apapun. Share this post Link to post Share on other sites
denrio-157 345 Posted December 16, 2019 3 jam yang lalu, Dini said: sudah min Diinstal, bukan di download... Share this post Link to post Share on other sites
Dini 0 Posted December 21, 2019 itu udah min @denrio-157 Share this post Link to post Share on other sites
denrio-157 345 Posted December 21, 2019 Unbanned, otomatis akan di unban dalam 1x24jam. L&A. Share this post Link to post Share on other sites