nazril18 0 Posted December 13, 2019 (edited) Nama UCP: nazril18 Character: Abraham_Czech IP Address: 36.72.9.80 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheat(fake-kill) Kenapa saya bisa kena banned: kan saya lagi /event join, zombie ,saya udah mati dapet uang 100, terus saya malah langsung ada di tempat /event join, padahal event sudah berakir. Permohonan unban: Tolong min saya ingin ber reloplay dengan temen teman saya, saya sudah asik dengan Game JGRP, Tolong perhatianya. Bukti Screenshot: Bukti Edited December 13, 2019 by nazril18 Share this post Link to post Share on other sites
JavaID 40 Posted December 13, 2019 Moved to miscellaneous Share this post Link to post Share on other sites
nazril18 0 Posted December 13, 2019 1 jam yang lalu, JavaID said: Moved to miscellaneous Gimana min itu maksudnya?tolong saya mau main JGRP Lagi, Share this post Link to post Share on other sites
nazril18 0 Posted December 13, 2019 1 jam yang lalu, JavaID said: Moved to miscellaneous gimana min itu? Share this post Link to post Share on other sites
$Nezactra18$ 197 Posted December 13, 2019 Unbanned. Share this post Link to post Share on other sites