Jump to content
Sign in to follow this  
dsnip88

Martin_Valdez [dsnip88]

Recommended Posts

Character: Martin_Valdez

Story:

bw2xfbs.jpg

 

     Martin 'Christian' Valdez merupakan seorang remaja dari U.S.A yang bertanggal lahir Juni - 10 - 1998 tepatnya di kota New York dirumah sakit Esternila yang pada saat ini rumah sakit tersebut sudah tidak ada atau tidak beroperasi lagi. Ayah Martin bernama Binsar 'Agustinus' Valdez dan ibunya Herlina Shauille. Martin adalah anak ke-3 dari 4 bersaudara dirumahnya dan mereka semua laki-laki. Jarak umur antara Martin dengan abang ke-2nya adalah 5 tahun dan dengan adiknya 4 tahun. Martin memilki tanda lahir yang cukup unik, yaitu sebuah tai lalat yang berada di bawah mulut bagian kanannya. Martin juga merupakan anak yang tergemuk daripada saudara-saudaranya sebab saudaranya semuanya kurus tetapi mereka semua memiliki wajah yang memuaskan.

 

     Martin memilki kepribadian yang cukup sama dengan saudaranya yaitu memiliki rasa pertemanan atau persahabatan yang tinggi. Sejak kecil Martin selalu pandai berteman dan pandai memilih teman. Martin memiliki kepintaran yang cukup dalam bidang pelajaran ilmu sains, baik itu Matematika, Kimia, Biologi dan Fisika. Walaupun dia cukup pintar dalam ilmu sains, tapi dia tidak pernah mendapatkan ranking 1 umum selama masa sekolahnya, dia terlalu malas untuk belajar, menurutnya belajar itu terlalu membosankan. Hingga dia lulus dari Oxford, dia juga tetap merasakan hal yang sama, dia mengambil jurusan Ekonomi dalam perkuliahannya kemarin karena dia bercita-cita menjadi seorang pengusaha.

 

     Martin sangat suka untuk berdagang hingga dia pada waktu SMA menyuruh orangtuanya untuk membuka sebuah toko agar dia dapat berjualan. Dan hingga dia lulus SMA toko itu berubah menjadi supermarket yang cukup besar akibat ulahnya yang dapat mengatur atau me-manage tokoh tersebut dengan baik. Pada saat itu dia tidak terlalu pandai belajar Ekonomi namun dia sangat menyukai pelajaran tersebut. Martin lulus dari Oxford belum cukup lama atau baru-baru saja lulus. Setelah lulus dia kembali kerumah untuk beberapa minggu, dia menyampaikan kepada kedua orangtuanya dan saudara-saudaranya bahwa dia ingin membuka suatu usaha atau melakukan perdagangan namun tidak di New York. Kedua orangtuanya dan saudara-saudaranya sempat tidak setuju dengan tindakan apa yang akan Martin ambil namun Martin menjelaskan bahwa "Emas akan tetap menjadi Emas dimanapun dia berada" dia sangat yakin bahwa dia dapat mempertanggungjawabkan keputusannya dan dia hanya meminta bantua doa daripada keluarganya.

 

     Martin memilih Los Santos menjadi kota untuk tempat dia beradu nasib. Martin benar-benar beradu nasib karena hanya membawa perbekalan uang yang tidak banyak. 2 hari kemudian dia berangkat ke kota Los Santos dengan penuh semangat tanpa ragu-ragu. Martin merasakan bahwa cukup keras untuk hidup di kota Los Santos, namun dia tidak pernah menyerah dengan apa yang telah diputuskannya dan dia juga ingin mempertanggungjawabkan keputusannya dan membuat kedua orangtuanya dan saudara-saudaranya bangga atas apa yang akan dia raih ke depannya.

 

 

 

Saya Martin Sirait selaku pemilik account UCP dsnip88 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Martin_Valdez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjut ke tahap berikutnya silahkan jawab beberapa pertanyaan ini.

  1. Apa tujuan pembuatan character story ini?
  2. Sebutkan semua ID UCP yang kamu miliki.
  3. Sebutkan semua ID forum yang kamu miliki.
  4. Dimana tempat kamu bermain? (Rumah/Warnet)

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Agar dapat ber-roleplay lebih kreatif lagi, karena jika sudah memiliki CS dapat membuka fitur-fitur lain (contoh : memiliki rumah, memegang senjata dll)

2. dsnip88

3. Martin Sirait

4. Warnet

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Martin Sirait

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Jarvis
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...