Jump to content
Felix_Efendi

[UNBAN][Nezactra18] Oscar_schultz [Felix_Efendi]

Recommended Posts

Nama UCP: Felix_Efendi

Character: Oscar_schultz

IP Address: 125.163.15.209

Diban oleh: Nezactra18

Tempat bermain: Rumah

Alasan ban: PPKO

Kenapa saya bisa kena banned:

Jadi gini saya lagi mechanic di bengkel tuh dipukulin mulu sama temen temen si oscar ini yang saya cantumin namanya diatas, nah gue kesel disitu ngapain mereka mukul mukul gue sampe darah kurang dari setengah gue marah satu kali mereka ajak brawl disitu daripada gue mixing segala macem mending ladenin aja mereka main keroyok gue kira dia cheat karena tubuh gue udah di pukulin temen temenya ga kerasa darah udah dikit nah admin ini Nezactra18 gatau masalahnya apa dia gatau gue di pukulin gajelas di bengkel taunya cuman gue nanyain dia pake cheat apa engga di brawl itu gajelas banget tiba tiba mihak banyak orang..... :(

Permohonan unban:

mohon kebijakannya admin saya tau salah salah dalam hal menanyakan dia pake cheat apa engga, disisi lain saya tiba tiba dipukulin tanpa sebab di bengkel dan mohon untuk admin Nezactra18 lebih bisa memilih dan mengetahui masalahnya secara detail dulu sebelum tiba tiba Banned saya karena menanyakan PPKO. saya tau saya salah admin tapi mohon kebijakannya untuk unban saya saya dikota juga ga aneh aneh min serius kerja setiap hari baru dapet masalah kaya gini kaget saya.

Bukti Screenshot:

Bukti

jXxG9XT.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yang kamu RPkan itu semua IC. Kalo lagi berantem memang darah agak susah berkurangnya. Bukan berarti dia menggunakan HH. Kamunya yang terlalu mencari kesalahan, lagian hari ini juga ke unban. Locked.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...